alexametrics

Pom Bensin dan Toko Emas Bakal Dijaga Ketat

loading...
Pom Bensin dan Toko Emas Bakal Dijaga Ketat
Ilustrasi. (sindophoto)
TANGERANG - Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Metro Tangerang memperketat pengamanan titik-titik rawan tindak kejahatan, terutama tempat-tempat yang sifatnya ada uang tunai.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad mengatakan, pihaknya telah menitik beratkan perhatian dan pengamanan pada titik tertentu.

“Pom Bensin dan toko-toko perhiasan akan dijaga ketat. Karena jelang lebaran, peredaran uang diprediksi akan meningkat dan momentum ini yang kita antisipasi agar tidak menjadi sasaran tindak kejahatan," jelasnya kepada wartawan, Selasa (8/7/2014).

Dia juga mengungkapkan, patroli di titik-titik rawan kejahatan ini akan digelar baik secara mandiri kepolisian maupun gabungan dengan TNI.

"Pengawasan lewat patroli akan kita tingkatkan, baik patroli mandiri maupun gabungan dengan TNI. Patroli di titik-titik rawan akan lebih diintensifkan," tandasnya.

Dia mengklaim, sampai awal Juli 2014 ini, tingkat kejahatan di Kota Tangerang mengalami penurunan.

Meski demikian, pihaknya tetap akan melakukan langkah-langkah antisipasi demi kenyamanan dan kemanan umat Islam yang merayakan Idul Fitri. 
(ysw)
cover top ayah
وَاسۡتَعِيۡنُوۡا بِالصَّبۡرِ وَالصَّلٰوةِ ‌ؕ وَاِنَّهَا لَكَبِيۡرَةٌ اِلَّا عَلَى الۡخٰشِعِيۡنَۙ
Dan mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat. Dan (shalat) itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyuk,

(QS. Al-Baqarah:45)
cover bottom ayah
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak