alexametrics

Pom Bensin dan Toko Emas Bakal Dijaga Ketat

loading...
Pom Bensin dan Toko Emas Bakal Dijaga Ketat
Ilustrasi. (sindophoto)
TANGERANG - Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Metro Tangerang memperketat pengamanan titik-titik rawan tindak kejahatan, terutama tempat-tempat yang sifatnya ada uang tunai.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad mengatakan, pihaknya telah menitik beratkan perhatian dan pengamanan pada titik tertentu.

“Pom Bensin dan toko-toko perhiasan akan dijaga ketat. Karena jelang lebaran, peredaran uang diprediksi akan meningkat dan momentum ini yang kita antisipasi agar tidak menjadi sasaran tindak kejahatan," jelasnya kepada wartawan, Selasa (8/7/2014).



Dia juga mengungkapkan, patroli di titik-titik rawan kejahatan ini akan digelar baik secara mandiri kepolisian maupun gabungan dengan TNI.

"Pengawasan lewat patroli akan kita tingkatkan, baik patroli mandiri maupun gabungan dengan TNI. Patroli di titik-titik rawan akan lebih diintensifkan," tandasnya.

Dia mengklaim, sampai awal Juli 2014 ini, tingkat kejahatan di Kota Tangerang mengalami penurunan.

Meski demikian, pihaknya tetap akan melakukan langkah-langkah antisipasi demi kenyamanan dan kemanan umat Islam yang merayakan Idul Fitri.
(ysw)
cover top ayah
وَمِنَ النَّاسِ مَنۡ يَّقُوۡلُ اٰمَنَّا بِاللّٰهِ وَبِالۡيَوۡمِ الۡاٰخِرِ وَمَا هُمۡ بِمُؤۡمِنِيۡنَ‌ۘ‏
Dan di antara manusia ada yang berkata, “Kami beriman kepada Allah dan hari akhir,” padahal sesungguhnya mereka itu bukanlah orang-orang yang beriman.

(QS. Al-Baqarah:8)
cover bottom ayah
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak