alexametrics

Pom Bensin dan Toko Emas Bakal Dijaga Ketat

loading...
Pom Bensin dan Toko Emas Bakal Dijaga Ketat
Ilustrasi. (sindophoto)
TANGERANG - Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Metro Tangerang memperketat pengamanan titik-titik rawan tindak kejahatan, terutama tempat-tempat yang sifatnya ada uang tunai.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad mengatakan, pihaknya telah menitik beratkan perhatian dan pengamanan pada titik tertentu.

“Pom Bensin dan toko-toko perhiasan akan dijaga ketat. Karena jelang lebaran, peredaran uang diprediksi akan meningkat dan momentum ini yang kita antisipasi agar tidak menjadi sasaran tindak kejahatan," jelasnya kepada wartawan, Selasa (8/7/2014).

Dia juga mengungkapkan, patroli di titik-titik rawan kejahatan ini akan digelar baik secara mandiri kepolisian maupun gabungan dengan TNI.

"Pengawasan lewat patroli akan kita tingkatkan, baik patroli mandiri maupun gabungan dengan TNI. Patroli di titik-titik rawan akan lebih diintensifkan," tandasnya.

Dia mengklaim, sampai awal Juli 2014 ini, tingkat kejahatan di Kota Tangerang mengalami penurunan.

Meski demikian, pihaknya tetap akan melakukan langkah-langkah antisipasi demi kenyamanan dan kemanan umat Islam yang merayakan Idul Fitri.
(ysw)
cover top ayah
هُوَ الَّذِىۡۤ اَنۡزَلَ عَلَيۡكَ الۡكِتٰبَ مِنۡهُ اٰيٰتٌ مُّحۡكَمٰتٌ هُنَّ اُمُّ الۡكِتٰبِ وَاُخَرُ مُتَشٰبِهٰتٌ‌ؕ فَاَمَّا الَّذِيۡنَ فِىۡ قُلُوۡبِهِمۡ زَيۡغٌ فَيَتَّبِعُوۡنَ مَا تَشَابَهَ مِنۡهُ ابۡتِغَآءَ الۡفِتۡنَةِ وَابۡتِغَآءَ تَاۡوِيۡلِهٖۚ وَمَا يَعۡلَمُ تَاۡوِيۡلَهٗۤ اِلَّا اللّٰهُ ؔ‌ۘ وَ الرّٰسِخُوۡنَ فِى الۡعِلۡمِ يَقُوۡلُوۡنَ اٰمَنَّا بِهٖۙ كُلٌّ مِّنۡ عِنۡدِ رَبِّنَا ‌ۚ وَمَا يَذَّكَّرُ اِلَّاۤ اُولُوا الۡاَلۡبَابِ
Allah-lah yang menurunkan Al-Qur'an kepadamu (Muhammad). Di antaranya ada ayat-ayat yang muhkamat (ayat yang mudah dipahami), itulah pokok-pokok Al-Qur'an dan yang lain mutasyabihat (ayat yang hanya Allah yang mengetahui maksudnya). Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong pada kesesatan, mereka mengikuti yang mutasyabihat untuk mencari-cari fitnah dan untuk mencari-cari takwilnya, padahal tidak ada yang mengetahui takwilnya kecuali Allah. Dan orang-orang yang ilmunya mendalam berkata, “Kami beriman kepada Al-Qur'an, semuanya dari sisi Tuhan kami.” Tidak ada yang dapat mengambil pelajaran kecuali orang yang berakal.

(QS. Ali 'Imran:7)
cover bottom ayah
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak