alexametrics

Polisi sita ratusan miras ilegal

loading...
Polisi sita ratusan miras ilegal
Ilustrasi Miras disita. (Foto: Ade Satia/Koran Sindo)
Sindonews.com - Menjelang Ramadan, Kepolisian Sektor Kebayoran Baru menyita ratusan botol muinuman keras (miras) tak berizin.

Setidaknya ada 720 minuman keras (miras) berbagai merek yang diperoleh dari hasil razia minuman keras di daerah sekitar Kebayoran Baru.

"Miras yang disita terdiri dari 61 dus. Merek minuman keras yang disita seperti Intisari, Anggur Kolosom, Topi Miring dan Vodka," kata Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Ajun Komisaris Besar Anom Setyadji di Mapolsek Metro Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (9/7/2013)

Anom mengungkapkan, miras tersebut disita karena para pedagang telah melanggar Perda DKI nomor 8 tahun 2007. Intinya barang siapa tanpa izin menjual, menyimpan minuman keras merupakan suatu pelanggaran.

"Minuman-minuman ini disita dari warung-warung kecil yang menjadi pengecer dan semuanya tidak berizin", ungkapnya.

Anom kemudian mengklaim, razia serupa akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan. Hal tersebut dimaksudkan untuk menjaga kesucian selama bulan ramadhan berlangsung.
(ysw)
cover top ayah
وَمِنَ الَّيۡلِ فَاسۡجُدۡ لَهٗ وَسَبِّحۡهُ لَيۡلًا طَوِيۡلًا
Dan pada sebagian dari malam, maka bersujudlah kepada-Nya dan bertasbihlah kepada-Nya pada bagian yang panjang di malam hari.

(QS. Al-Insan:26)
cover bottom ayah
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak