alexametrics

Mulai besok, Bandara Soeta siapkan takjil

loading...
Mulai besok, Bandara Soeta siapkan takjil
Ilustrasi. (sindophoto)
Sindonews.com - Selama Ramadan, PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta akan menyediakan takjil gratis bagi penumpang.
 
"Untuk di Terminal 2, takjil akan disediakan di terminal kedatangan D dan E, serta keberangkatan dan kedatangan F. Takjil ini fasilitas untuk para umat muslim yang menjalani puasa," kata General Manager Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Syaiful Bahri di kantornya, Selasa (9/7/2013).
 
Menurutnya, takjil ini disediakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Pihaknya juga mempersilahkan bagi para maskapai yang mau memberikan takjil kepada calon penumpang. "Kalau mitra usaha mau memberi yah dipersilahkan," kata Syaiful.
 
Sedangkan untuk mengantisipasi tindak kriminal selama bulan puasa ini, pihaknya selain menyiagakan petugas keamanan, juga mengaktifkan 297 unit CCTV mulai dari pintu masuk hingga keluar Terminal 2.
 
"Jadi kita jamin 100 persen barang yang ketinggalan masih bisa kembali, selama belum terlambat melaporkannya," ujar Syaiful.
 
Terkait lokasi parkir yang sudah overload, kata Syaiful, pihaknya mencoba mengatasinya dengan membangun lokasi parkir baru di belakang kantor Telkom. Selain itu juga mengalihkan semua parkir langganan ke belakang Terminal 2F.
 
"Kapasitas parkir kita 1.380 slot, rata-rata yang datang 2.800 kendaraan. ini sudah overload. Mudah-mudahan lapangan parkir yang baru bisa menampung kendaraan calon penumpang," ujarnya.
(ysw)
cover top ayah
اِنَّ الَّذِيۡنَ اتَّقَوۡا اِذَا مَسَّهُمۡ طٰۤٮِٕفٌ مِّنَ الشَّيۡطٰنِ تَذَكَّرُوۡا فَاِذَا هُمۡ مُّبۡصِرُوۡنَ‌ۚ
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa apabila mereka dibayang-bayangi pikiran jahat (berbuat dosa) dari setan, mereka pun segera ingat kepada Allah, maka ketika itu juga mereka melihat kesalahan-kesalahannya.

(QS. Al-A’raf:201)
cover bottom ayah
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak