alexametrics

Ramadan, Polisi perketat keamanan mal

loading...
Ramadan, Polisi perketat keamanan mal
Ilustrasi (istimewa)
Sindonews.com - Pihak kepolisian berencana menambah personel mereka di beberapa lokasi pusat perbelanjaan. Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas di bulan Ramadan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto menambahkan, penambahan personel itu dimaksudkan sebagai konsentrasi mereka untuk menekan angka kriminalitas.

“Sekarang anggota berseragam lebih banyak. Jadi patroli yang kita terapkan juga lebih intesif dan di mal kita tambah petugasnya sehingga terlihat ada petugas disana,“ kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/7/2013).

Rikwanto pun menambahkan, modus kejahatan yang kerap terjadi di bulan Ramadan pun nantinya adalah modus kejahatan yang juga kerap terjadi sehari-hari, seperti copet, geser barang, pembiusan, hingga perampokan.

“Semua jadi sasaran karena mereka butuh uang menghadapi lebaran,“ pungkasnya.
(ysw)
cover top ayah
لَـقَدۡ كَفَرَ الَّذِيۡنَ قَالُوۡۤا اِنَّ اللّٰهَ ثَالِثُ ثَلٰثَةٍ‌ ۘ وَمَا مِنۡ اِلٰهٍ اِلَّاۤ اِلٰـهٌ وَّاحِدٌ  ؕ وَاِنۡ لَّمۡ يَنۡتَهُوۡا عَمَّا يَقُوۡلُوۡنَ لَيَمَسَّنَّ الَّذِيۡنَ كَفَرُوۡا مِنۡهُمۡ عَذَابٌ اَ لِيۡمٌ
Sungguh, telah kafir orang-orang yang mengatakan, bahwa Allah adalah salah satu dari yang tiga, padahal tidak ada tuhan yang berhak disembah selain Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa azab yang pedih.

(QS. Al-Maidah:73)
cover bottom ayah
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak