alexametrics

Satpol PP akan awasi tempat hiburan malam

loading...
Satpol PP akan awasi tempat hiburan malam
Ilustrasi (okezone)
Sindonews.com - Selama Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Timur (Satpol PP Jaktim) akan membentuk tim kecil yang akan melakukan pengawasan ketat terhadap sejumlah tempat hiburan malam.

"Tim kecil ini akan memonitor dan sebagai pengawasan selama bulan puasa," kata Luasman Manihuruk Kepala Seksi Operasi Satpol PP Jaktim kepada Sindonews, Jumat 5 Juli 2013.

Dengan tim tersebut, lanjutnya, petugas akan melakukan kontroling di beberapa kawasan yang banyak terdapat tempat hiburan malam. Tak hanya itu, petugas juga akan melakukan patroli disejumlah kawasan yang kerap dijadikan tempat mangkal PSK dan waria.

Ia menegaskan, tim kecil yang dibuat ini juga akan berkoordinasi dengan parat penegak hukum lainnya seperti Polisi dan TNI.
(ysw)
cover top ayah
وَمَنۡ يَّقۡتُلۡ مُؤۡمِنًا مُّتَعَمِّدًا فَجَزَآؤُهٗ جَهَـنَّمُ خَالِدًا فِيۡهَا وَغَضِبَ اللّٰهُ عَلَيۡهِ وَلَعَنَهٗ وَاَعَدَّ لَهٗ عَذَابًا عَظِيۡمًا
Dan barangsiapa membunuh seorang yang beriman dengan sengaja, maka balasannya ialah neraka Jahanam, dia kekal di dalamnya. Allah murka kepadanya, dan melaknatnya serta menyediakan azab yang besar baginya.

(QS. An-Nisa:93)
cover bottom ayah
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak