alexametrics

Ramadan, Tangsel bersih dari miras

loading...
Ramadan, Tangsel bersih dari miras
Ilustrasi (istimewa)
Sindonews.com - Untuk memastikan selama Ramadan, Kota Tangerang Selatan bebas dari peredaran minuman keras (miras), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangsel melakukan sosialisasi ke sejumlah minimarket.

"Kami sudah mulai melakukan sosialialisasi terhadap mini market untuk tidak jualan miras selama bulan Ramadan," kata Sukanta, Kasatpol PP Kota Tangsel, Kamis (4/7/2013).

Selain miras, Satpol PP KOta Tangsel juga akan mengawasi tempat hiburan malam disejumlah kawasan.

Karena berdasarkan aturan, tempat hiburan malam dilarang beroperasi selama Ramadan.

"Seperti tempat karaoke, baik di ruko maupun di dalam mal, harus tutup selama Ramadan," tegas Sukanta.

Pelarangan tersebut, sangat beralasan, sesuai dengan Perda Penyelenggaraan Pariwisata dan Perda Ketentraman dan Ketertiban.

"Namun, untuk tempat hiburan didalam hotel masih boleh beroperasi di jam tertentu," lanjutnya.
(ysw)
cover top ayah
اللّٰهُ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ الۡحَـىُّ الۡقَيُّوۡمُۚ  لَا تَاۡخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوۡمٌ‌ؕ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الۡاَرۡضِ‌ؕ مَنۡ ذَا الَّذِىۡ يَشۡفَعُ عِنۡدَهٗۤ اِلَّا بِاِذۡنِهٖ‌ؕ يَعۡلَمُ مَا بَيۡنَ اَيۡدِيۡهِمۡ وَمَا خَلۡفَهُمۡ‌ۚ وَلَا يُحِيۡطُوۡنَ بِشَىۡءٍ مِّنۡ عِلۡمِهٖۤ اِلَّا بِمَا شَآءَ ۚ وَسِعَ كُرۡسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضَ‌‌ۚ وَلَا يَـــُٔوۡدُهٗ حِفۡظُهُمَا ‌ۚ وَ هُوَ الۡعَلِىُّ الۡعَظِيۡمُ
Allah, tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mahahidup, Yang terus menerus mengurus (makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak tidur. Milik-Nya apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang di hadapan mereka dan apa yang di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui sesuatu apa pun tentang ilmu-Nya melainkan apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya meliputi langit dan bumi. Dan Dia tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia Mahatinggi, Mahabesar.

(QS. Al-Baqarah:255)
cover bottom ayah
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak