alexametrics

Jelang Ramadhan, Bekasi sterilkan PSK

loading...
Jelang Ramadhan, Bekasi sterilkan PSK
Ilustrasi (istimewa)
Sindonews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mengupayakan selama bulan Ramadan, wilayah setempat steril dari praktik prostitusi. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi akan intensif melakukan razia di sejumlah tempat yang banyak dijadikan sarang prostitusi selama ini.

Kabid Penelaah Produk Hukum Satpol PP Kota Bekasi, Dedy Supriyadi mengatakan, pihaknya akan menerjunkan personil penuh demi menciptakan situasi yang nyaman selama bulan Ramadhan. Sehingga praktik-praktik protitusi terselubung tersebut dapat diminimalisir.

”Kami akan rapat dengan dinas lain, termasuk dengan Kepolisian untuk mengambil langkah menjelang bulan Ramadhan,” katanya kepada wartawan, Rabu, 3 Juli 2013.

Dedy mengatakan, selama ini setiap melakukan razia terhadap pekerja seks komersial (PSK) di sejumlah tempat, hasilnya dikirimkan ke panti sosial di Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk dilakukan pembinaan. Namun yang terjadi, saat berada di panti tersebut mereka kabur.

”Kalau untuk memulangkan butuh anggaran. Kami hanya bisa mengirim ke panti sosial. Sebenarnya di panti sendiri waktu untuk pembinaan selama enam bulan,” ujarnya.

Selama ini, Satpol PP kesulitannya ketika melakukan razia, para pekerja seks komersial telah bekerja sama dengan tukan ojek.
(ysw)
cover top ayah
مَا كَانَ لِلنَّبِىِّ وَالَّذِيۡنَ اٰمَنُوۡاۤ اَنۡ يَّسۡتَغۡفِرُوۡا لِلۡمُشۡرِكِيۡنَ وَ لَوۡ كَانُوۡۤا اُولِىۡ قُرۡبٰى مِنۡۢ بَعۡدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُمۡ اَنَّهُمۡ اَصۡحٰبُ الۡجَحِيۡمِ
Tidak pantas bagi Nabi dan orang-orang yang beriman memohonkan ampunan (kepada Allah) bagi orang-orang musyrik, sekalipun orang-orang itu kaum kerabat(nya), setelah jelas bagi mereka, bahwa orang-orang musyrik itu penghuni neraka Jahanam.

(QS. At-Taubah:113)
cover bottom ayah
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak