Rem blong, sekeluarga batal bersilahturahmi

Sabtu, 25 Agustus 2012 - 09:48 WIB
Rem blong, sekeluarga batal bersilahturahmi
Rem blong, sekeluarga batal bersilahturahmi
A A A
Sindonews.com - Gara-gara mengalami rem blong, satu keluarga yang menumpang mobil Kijang K 8674 QA harus dirawat intensif karena mobilnya terbalik di jalur Jepara-Demak, Jawa Tengah. Rombongan yang berniat bersilaturahmi ke Semarang ini akhirnya mendapat perawatan di Rumah sakit Umum Daerah Sunan Kalijaga Demak.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (25/8/2012) dinihari ini sempat membuat jalur Jepara-Demak mengalami kemacetan. Beruntung petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung sigap menangani korban dan mengatur lalulintas.

Minibus yang ditumpangi sebelas orang ini sebenarnya menuju semarang melalui jalur Jepara-Demak. Namun ketika minibus tersebut melintas di Desa Geneng Kecamatan Mijen, tiba-tiba saja rem mengalami blong. Padahal saat itu mobil tengah melaju kencang dan hendak melewati tikungan tajam.

Heru pengemudi minibus itu mengaku berupaya mengurangi kecepatan namun tidak bisa karena rem blong. Ketika berbelok itu, minibus tersebut menyerempet mobil Carry bernomor polisi K 8750 QC yang dikemudikan Joko Purwoko. "Habis menyerempet mobil langsung oleng," katanya, Sabtu (25/8/2012).

Saat bersenggolan mobil yang diawaki Heru langsung oleng dan menghantam pohon Mahoni yang berada di pinggir jalan. Begitu menghantam pohon, mobil langsung terbalik dan terseret beberapa meter hingga keluar tikungan.

Seorang bocah yang duduk dideretan bangku depan, terluka parah karena benturan dan terkena serpihan kaca depan. Sementara dua balita yang duduk di kursi tengah mengalami luka serius di bagian kepala.

Selanjutnya, seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sunan Kalijaga Demak. Sementara seorang penumpang yang mengalami luka parah dirujuk ke Rumah sakit Islam Kudus. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan satlantas Polres Demak.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4235 seconds (0.1#10.140)