5 Outfit yang Cocok untuk Sneakers Cewek Casual, Apa Saja?

Selasa, 30 Januari 2024 - 15:15 WIB
loading...
5 Outfit yang Cocok untuk Sneakers Cewek Casual, Apa Saja?
Padu padan atasan yang cocok untuk sneakers cewek casual tidak sulit. Sebab, sneakers termasuk alas kaki yang cocok dipadukan dengan berbagai atasan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Padu padan atasan yang cocok untuk sneakers cewek casual tidak sulit. Sebab, sneakers termasuk alas kaki yang cocok dipadukan dengan berbagai atasan.

Meski bukan koleksi glamor, sneakers adalah salah satu essential item yang harus ada di dalam daftar koleksi. Selain karena desainnya yang versatile, berbagai sneakers juga menawarkan kenyamanan saat digunakan serta menambahkan sentuhan kekinian pada penampilan.

Sneakers yang tepat akan memberikan kesan chic sekaligus fashionable. Selain itu, sneakers jauh lebih nyaman dikenakan dibanding high heels dan wedges.

Sneakers Cewek Casual





1. Satin dan Blazer


Kesan pertama dari padu padan sneakers dengan blazer adalah semi-formal, Satin adalah tipe kain yang memiliki warna mengkilap, sering dikaitkan dengan sesuatu yang feminin.

Bahan satin biasa dipakai untuk dress, top atau bahkan bawahan. Coba pakai jumpsuit satin berwarna biru tua dan tambahan blazer panjang warna putih untuk memberikan kesan yang rapi. Jangan lupa untuk pilih sneakers putih yang sesuai dengan pilihan kamu.

2. Pleated Skirt


Selain dress, rok panjang berbahan pleats juga bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin terlihat rapi dan elegan. Kamu juga bisa memadukan pleated skirt dengan top warna putih polos dan denim jeans sebagai outer.

Untuk memberi kesan feminim, kamu bisa menggunakan heels. Namun, kamu juga bisa memakai sneakers putih sebagai pengganti untuk look yang casual.

3. Midi Skirt Long Sleeve


Midi skirt cocok untuk cewek yang ingin berpenampilan feminim tapi tidak mau ribet. Kamu bisa menggunakan midi skirt putih dengan long sleeve hitam, dipadukan dengan sneakers putih favoritmu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)