Caleg Partai Perindo Makassar Sosialisasi Pemilu 2024

Jum'at, 26 Januari 2024 - 15:47 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Makassar Sosialisasi Pemilu 2024
Caleg partai Perindo sosialisasi pengenalan contoh surat suara untuk pemilu 2024 di Jalan Barawaja, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (25/1/2024). Foto/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi Sulsel dari partai Perindo Rahman Syah sosialisasi pengenalan contoh surat suara untuk pemilu 2024. Tujuannya agar masyarakat saat memasuki bilik suara di TPS, tidak lagi kebingungan saat mencoblos caleg pilihannya.

“Untuk pencoblosan, warga bisa menusuk langsung nama caleg maupun simbol partai Perindo nomor urut 16 pada kertas surat suara pemilu 2024,” kata Rahman Syah saat sosialisasi di Jalan Barawaja, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar , Sulawesi Selatan, Kamis (25/1/2024).

Ratusan warga antusias mengikuti sosialisasi pemilu 2024. Mereka juga mendaftarkan diri mengikuti bazar murah minyak goreng.



Kegiatan ini digelar caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Partai Perindo Rahman Syah dan DPRD Provinsi Sulsel Dapil 2 Makassar B partai Perindo Sanusi Ramadhan.

Sanusi Ramadhan mengatakan, bazar murah minyak goreng bertujuan untuk membantu warga memenuhi kebutuhan sembako. Kegiatan ini juga untuk menarik hati masyarakat agar bersama-sama memenangkan partai Perindo.

Untuk mendapatkan satu kemasan minyak botol berukuran satu liter, warga cukup membawa KTP dan kupon yang telah dibagikan sebelumnya.



Pembagiannya pun dibatasi, setiap warga hanya bisa mendapatkan satu botol minyak goreng berukuran satu liter secara gratis.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)