PWJ Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Jum'at, 23 Juni 2017 - 20:49 WIB
PWJ Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim
PWJ Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Poros Wartawan Jakarta (PWJ) menggelar acara buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dan keluarga almarhum wartawan. Acara tersebut digelar di Masjid Jami' Attaufiq, Jalan Swadaya I, Balimatraman, Manggarai, Jakarta Selatan.

"Buka bersama anak yatim dan keluarga almarhum (wartawan) inisudah menjadi kegiatan rutin Poros Wartawan Jakarta (PWJ)," kata Ketua Umum PWJ Tri Wibowo Santoso di Jakarta, Jumat (23/6/2017).

Tidak hanya menggelar buka puasa bersama, kata pria yang biasa disapa Bowo ini, tapi juga ada santunan. Semua anggaran itu merupakan hasil dari rekan-rekan wartawan dan donatur yang menyisihkan rezekinya untuk acara ini.

"Bulan penuh berkah ini merupakan waktu yang terbaik bagi kita untuk saling berbagi. Jangan dilihat jumlahnya tapi niatnya," kata Bowo.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota PWJ, dan donator yang membantu terselenggaranya acara buka puasa bersama dan santunan ini. "Kita berhasil mengumpulkan dana dari rekan-rekan wartawan dan beberapa donatur sebesar Rp10,727,000," terangnya.

Dia berharap, PWJ tetap eksis dalam segala kebaikan. "Terima kasih," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2858 seconds (0.1#10.140)