alexametrics

PWJ Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

loading...
PWJ Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim
Poros Wartawan Jakarta (PWJ) menggelar acara buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dan keluarga almarhum wartawan di Jakarta. Foto/Dok/Istimewa
JAKARTA - Poros Wartawan Jakarta (PWJ) menggelar acara buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dan keluarga almarhum wartawan. Acara tersebut digelar di Masjid Jami' Attaufiq, Jalan Swadaya I, Balimatraman, Manggarai, Jakarta Selatan.

"Buka bersama anak yatim dan keluarga almarhum (wartawan) inisudah menjadi kegiatan rutin Poros Wartawan Jakarta (PWJ)," kata Ketua Umum PWJ Tri Wibowo Santoso di Jakarta, Jumat (23/6/2017).

Tidak hanya menggelar buka puasa bersama, kata pria yang biasa disapa Bowo ini, tapi juga ada santunan. Semua anggaran itu merupakan hasil dari rekan-rekan wartawan dan donatur yang menyisihkan rezekinya untuk acara ini.

"Bulan penuh berkah ini merupakan waktu yang terbaik bagi kita untuk saling berbagi. Jangan dilihat jumlahnya tapi niatnya," kata Bowo.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota PWJ, dan donator yang membantu terselenggaranya acara buka puasa bersama dan santunan ini. "Kita berhasil mengumpulkan dana dari rekan-rekan wartawan dan beberapa donatur sebesar Rp10,727,000," terangnya.

Dia berharap, PWJ tetap eksis dalam segala kebaikan. "Terima kasih," ujarnya.
(mhd)
cover top ayah
فَلَا تُعۡجِبۡكَ اَمۡوَالُهُمۡ وَلَاۤ اَوۡلَادُهُمۡ‌ؕ اِنَّمَا يُرِيۡدُ اللّٰهُ لِيُعَذِّبَهُمۡ بِهَا فِى الۡحَيٰوةِ الدُّنۡيَا وَتَزۡهَقَ اَنۡفُسُهُمۡ وَهُمۡ كٰفِرُوۡنَ
Maka janganlah harta dan anak-anak mereka membuatmu kagum. Sesungguhnya Allah akan menyiksa mereka dengan harta itu dalam kehidupan dunia dan kelak akan mati dalam keadaan kafir.

(QS. At-Taubah:55)
cover bottom ayah
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak