alexametrics

Semangati Ustaz Rumah Tahfidz, PPPA Daarul Qur'an Tebar Parcel

loading...
Semangati Ustaz Rumah Tahfidz, PPPA Daarul Quran Tebar Parcel
Semangati Ustaz Rumah Tahfidz, PPPA Daarul Qur'an Tebar Parcel/Daarul Qur'an
SURABAYA - PPPA Daarul Qur’an Surabaya memulai distribusi Program Berbagi Parcel Nusantara (BPN), mulai dari wilayah Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (22/6). Sebanyak 60 parcel didistribusikan ke rumah tahfidz yang tersebar di wilayah kabupaten dan kota Probolinggo. 
"Semoga program ini menjadi bagian dari ikhtiar memberi semangat kapada para ustaz di rumah tahfidz,” ujar Nahar Z, kepala cabang PPPA Daarul Qur’an Surabaya.
Acara penyerahan dilaksanakan di Rumah Tahfidz Panglima Daarul Qur’an Probolinggo. Alhamdulillah, acara ini juga dimanfaatkn sebagai forum sharing bersama sesama para ustaz rumah tahfidz, serta diskusi bersama tim program PPPA Daarul Qur’an Surabaya.
Parcel juga dibagikan di kabupaten Sampang dan Sumenep. Distribusi langsung dilaksanakan oleh Ustaz Alvaroby Al Hafidz, selaku koordinator Daerah Rumah Tahfidz Center (RTC) Jatim 1.
PPPA Daarul Qur’an Surabaya juga telah menyiapkan lebih dari 100 paket parcel yang siap didistribusikan ke wilayah cakupan cabang Surabaya lainnya. InsyaAllah, berbagi parcel akan dilanjutkan ke daerah Lamongan, Tuban dan Bojonegoro pada Jumat (23/6).
"Distribusi program Berbagi Parcel Nusantara ini kami salurkan kepada rumah tahfizh yang bermitra dengan PPPA, serta kepada ustad pengajar TPQ yang sudah terjalin dalam program Simpatik Guru," tutur M Lutfi, Penanggungjawab Program PPPA Daarul Qur’an Surabaya.
Semoga pahala kebaikan dan keberkahan tercurah untuk semua donatur PPPA, serta pihak-pihak yang telah mendukung Program Berbagi Parcel Nusantara(BPN). Aamiin.
Sumber: www.pppa.or.id
(aww)
cover top ayah
يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيۡنَ اٰمَنُوا اذۡكُرُوۡا اللّٰهَ ذِكۡرًا كَثِيۡرًا
Wahai orang-orang yang beriman! Ingatlah kepada Allah, dengan mengingat (nama-Nya) sebanyak-banyaknya,

(QS. Al-Ahzab:41)
cover bottom ayah
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak