LAZ Harfa Berbagi Kebahagian di Pelosok Banten

Rabu, 21 Juni 2017 - 17:56 WIB
LAZ Harfa Berbagi Kebahagian di Pelosok Banten
LAZ Harfa Berbagi Kebahagian di Pelosok Banten
A A A
PANDEGLANG - Tak terasa di penghujung Ramadan, LAZ Harfa masih terus melakukan aktivitasnya untuk menyampaikan amanah dari para donatur ke para yatim dan kaum duafa yang berada di pelosok Banten.

Ramadhan kali ini sangat spesial bagi LAZ Harfa karena lembaga yang awal tahun ini dikukuhkan menjadi Lembaga Amil Zakat Provinsi Banten oleh Kementerian Agama, langsung tancap gas untuk melayani lebih dekat para yatim dan duafa binaan Harfa.

Menurut Ketua Yayasan Harapan Dhuafa, Mulyadi Firdaus, S.Ag dengan Ramadan saat ini pihaknya ingin menargetkan LAZ Harfa menjadi Lembaga Amil Zakat yang memiliki peran yang signifikan bagi kemajuan Provinsi Banten di segala bidang baik. "Kami juga ingin mengembangkan ekonomi ummat. Seluruh pelosok Provinsi Banten menerima manfaat dari para donatur/muzzaki laz harfa."

Saat ini LAZ Harfa telah mendapatkan kepercayaan dari perusahaan dan pribadi yang berdomisili di Banten untuk menyalurkan zakatnya ke para penerima. Barang dan uang diperuntukan berbeda sesuai dengan program yang di gulirkan pada Ramadan kali ini, seperti Pasar Murah, Santunan dan Buka Puasa 2000 Yatim-Duafa, kado ceria lebaran,

Agenda tersebut terselenggara berkat donasi yang diberikan oleh mitra LAZ Harfa yaitu Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Banten, BPKP, Bank Muammalat Indonesia, PGN Area Cilegon, dan lain-lain.
(bbk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4580 seconds (0.1#10.140)