alexametrics

LAZ Harfa Berbagi Kebahagian di Pelosok Banten

loading...
LAZ Harfa Berbagi Kebahagian di Pelosok Banten
Anak Yatim dan Duafa tengah berbuka puasa bersama yang digelar LAZ Harfa. Foto : Ist
PANDEGLANG - Tak terasa di penghujung Ramadan, LAZ Harfa masih terus melakukan aktivitasnya untuk menyampaikan amanah dari para donatur ke para yatim dan kaum duafa yang berada di pelosok Banten.

Ramadhan kali ini sangat spesial bagi LAZ Harfa karena lembaga yang awal tahun ini dikukuhkan menjadi Lembaga Amil Zakat Provinsi Banten oleh Kementerian Agama, langsung tancap gas untuk melayani lebih dekat para yatim dan duafa binaan Harfa.

Menurut Ketua Yayasan Harapan Dhuafa, Mulyadi Firdaus, S.Ag dengan Ramadan saat ini pihaknya ingin menargetkan LAZ Harfa menjadi Lembaga Amil Zakat yang memiliki peran yang signifikan bagi kemajuan Provinsi Banten di segala bidang baik. "Kami juga ingin mengembangkan ekonomi ummat. Seluruh pelosok Provinsi Banten menerima manfaat dari para donatur/muzzaki laz harfa."

Saat ini LAZ Harfa telah mendapatkan kepercayaan dari perusahaan dan pribadi yang berdomisili di Banten untuk menyalurkan zakatnya ke para penerima. Barang dan uang diperuntukan berbeda sesuai dengan  program yang di gulirkan pada Ramadan kali ini, seperti Pasar Murah, Santunan dan  Buka Puasa 2000 Yatim-Duafa, kado ceria lebaran,

Agenda tersebut terselenggara berkat donasi yang diberikan oleh mitra LAZ Harfa yaitu Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Banten, BPKP, Bank Muammalat Indonesia, PGN Area Cilegon, dan lain-lain.
(bbk)
cover top ayah
وَاِذَا مَسَّ الۡاِنۡسَانَ الضُّرُّ دَعَانَا لِجَنۡۢبِهٖۤ اَوۡ قَاعِدًا اَوۡ قَآٮِٕمًا ۚ فَلَمَّا كَشَفۡنَا عَنۡهُ ضُرَّهٗ مَرَّ كَاَنۡ لَّمۡ يَدۡعُنَاۤ اِلٰى ضُرٍّ مَّسَّهٗ‌ؕ كَذٰلِكَ زُيِّنَ لِلۡمُسۡرِفِيۡنَ مَا كَانُوۡا يَعۡمَلُوۡنَ
Apabila manusia ditimpa bahaya dia berdoa kepada Kami dalam keadaan berbaring, duduk atau berdiri, tetapi setelah Kami hilangkan bahaya itu darinya, dia kembali ke jalan yang sesat, seolah-olah dia tidak pernah berdoa kepada Kami untuk menghilangkan bahaya yang telah menimpanya. Begitulah, orang-orang yang melampaui batas itu memandang baik apa yang mereka kerjakan.

(QS. Yunus:12)
cover bottom ayah
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak