Semarakkan Ramadan, Grind Perindo Gelar Audisi Pencarian Bilal Tingkat Remaja

Senin, 19 Juni 2017 - 20:57 WIB
Semarakkan Ramadan, Grind Perindo Gelar Audisi Pencarian Bilal Tingkat Remaja
Semarakkan Ramadan, Grind Perindo Gelar Audisi Pencarian Bilal Tingkat Remaja
A A A
PALANGKA RAYA - Untuk menyemarakkan Ramadan 1438 Hijriah, organisasi sayap Grind Perindo Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Pencaian Bilal Tingkat Remaja. Grand final digelar di Kantor DPW Perindo Kalteng di Jalan Adonisamad, Palangka Raya, Senin (19/6/2017).

Ketua DPW Grind Perindo Kalteng, Hengky Pramana mengatakan audisinya sendiri sudah dilakukan sejak 8 Juni dengan cara audisi ke sejumlah pesantren di Kota Palangka Raya. "Kalau ini finalnya untuk mencari pemenangnya," ujar Hengky usai kegiatan.

Ia melanjutkan, peserta yang mengikuti audisi ada 45 orang dari perwakilan pesantren. "Yang lolos ke babak final hanya 6 peserta, dan dalam lomba ini akhirnya dimenangkan perwakilan dari pesantren Darul Amin, Palangka Raya sebagai juara 1. Juara 2 dari perwakilan Pesantren Taudatul Jannah Kota Palangka Raya, sedangkan juara 3 dimenangkan perwakilan dari Pesantren Al'Iqra."

Ia menambahkan, hadiah dalam lomba ini yaitu uang pembinaan, piala serta piagam. Untuk peserta yang tidak beruntung mendapatkan piagam penghargaan. "Program ini digagas dan dilaksanakan oleh Grind Perindo Kalteng, serta didukung penuh dan diarahkan oleh Ibu Pancani Gandrung selaku Ketua DPW perindo Kalimantan Tengah."
(bbk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3932 seconds (0.1#10.140)