alexa snippet

PPPA Daarul Qur'an Sebar Ribuan Takjil di Pintu Tol Semanggi

PPPA Daarul Quran Sebar Ribuan Takjil di Pintu Tol Semanggi
PPPA Daarul Qur'an Sebar Ribuan Takjil di Pintu Tol Semanggi/Daarul Qur'an

JAKARTA - PPPA Daarul Qur’an membagikan 1.000 takjil di pintu masuk tol dan jalan raya samping pintu Tol Semanggi 1, Jumat (16/6). Berbagi takjil kali ini dikawal langsung aparat kepolisan yang membantu berjalannya kegiatan berbagi takjil.

Karena macet dan crowded-nya jalan, aparat kepolisian pun ikut turun menangani dan mengamankan kondisi jalan agar berjalan tertib dan lancar. Alhamdulilah, tidak sampai 30 menit 1.000 takjil habis dibagikan kepada masyarakat.

Safirah (25) mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini bagus sekali karena dapat membantu berbuka puasa ketika umat muslim sedang di perjalanan terutama saat masuk tol yang tidak dapat menjumpai pedagang makanan saat ingin pulang ke wilayahnya masing-masing. Safirah sendiri mengaku akan pulang ke Bekasi.

“Semoga PPPA Daarul Qur'an selalu istiqomah menebar manfaat lebih banyak dan lebih luas lagi. Serta dapat meciptakan dan melahirkan generasi pengahfal Qur’an. Aamiin,” kata Sarkam (32) warga Depok yang juga hendak masuk pintu tol Semanggi 1.

Koordinator Berbagi Takjil Didi Kurniawan mengatakan, kegiatan sebar takjil ini akan berakhir Kamis (22/6). ''Alhamdulliah, hingga saat ini PPPA Daarul Qur’an sudah membagikan 6.300 paket takjil untuk masyarakat. Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang tidak dapat berbuka puasa di rumah dan tidak dapat menjumpai pedagang saat menuju pintu tol karena macetnya ibu kota,” tuturnya.

Sumber: www.pppa.or.id





(aww)
loading gif