alexametrics

Ustad Aa' Hadi & Finalis X Factor Hibur Buka Puasa Bersama MNC Shop

loading...
Ustad Aa Hadi & Finalis X Factor Hibur Buka Puasa Bersama MNC Shop
Ustaz Aa Hadi saat memeberikan tausyiah dalam acara buka puasa bersama MNC Shop di Tangsel. Foto/Hambali/Okezone
TANGERANG SELATAN - Acara buka puasa bersama Costumer Loyal yang digelar MNC Shop di kawasan Mall Bintaro, Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (17/6/2017), turut mengundang Ustad Aa' Hadi dan Agus, Finalis X Factor Indonesia.

Keduanya, diundang untuk mengisi acara dalam buka puasa bersama tersebut. Agus yang memiliki suara khasnya, berkali-kali membawakan lagu religi menghibur peserta yang memenuhi area panggung MNC Shop. Sedangkan, Ustad Aa' Hadi menutup acara dengan memberi tausiyah selama sekira 30 menit sebelum adzan maghrib berkumandang.

CEO MNC Shop, Jimmy Jeremia mengatakan, buka puasa bersama pelanggan setia itu dimaksudkan untuk mempererat hubungan emosional yang terbina selama ini, antara MNC Shop dengan Costumer dari berbagai wilayah.

"Kami ingin menjadikan momen buka puasa ini sebagai silaturahmi antara MNC Shop dengan semua Costumer loyal, khususnya yang ada di Jabodetabek. Semoga hubungan kita semakin dekat," kata Jimmy.

Sekitar 150 undangan telah disebar ke Costumer loyal untuk menghadiri buka puasa bersama itu. Selain diisi berbagai hiburan, para costumer yang datang juga diberikan berbagai doorprize oleh panitia penyelenggara.

"Kami mengemas acara silaturahmi ini sekaligus untuk launching produk dari City Call Jadi selain hubungan emosional, kami juga mempromosikan produk terbaru kami," terang Karyadi, Senior Merchandiser MNC Shop di lokasi yang sama.
(mhd)
cover top ayah
اِنَّ الۡمُنٰفِقِيۡنَ فِى الدَّرۡكِ الۡاَسۡفَلِ مِنَ النَّارِ‌ ۚ وَلَنۡ تَجِدَ لَهُمۡ نَصِيۡرًا
Sungguh, orang-orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka. Dan kamu tidak akan mendapat seorang penolong pun bagi mereka.

(QS. An-Nisa:145)
cover bottom ayah
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak