alexa snippet

MNC Group dan Lotte Mart Bagi 100 Paket Sembako di Bekasi

MNC Group dan Lotte Mart Bagi 100 Paket Sembako di Bekasi
Jajaran direksi MNC Group dan Lotte Mart di Masjid Nurul Huda, Kota Bekasi. Foto/SINDOnews/Ramadhan Adiputra

BEKASI - MNC Group dan Lotte Mart yang bekerja sama dengan Rumah Zakat menyalurkan 100 paket sembako terhadap anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Nurul Huda, Perumahan Irigasi Danita, Blok C9/12, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian MNC Group dan Lotte Mart terhadap masyarakat. Dan untuk melanjuti kegiatan pembagian 1000 paket sembako Donasi Sahabat Belanja LOTTE Mart bersama MNC Group di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

GM Marketing Lotte Mart Indonesia, Muhammad Syaironi mengatakan, Lotte Mart ingin berbagi kasih dengan berbagi paket sembako dan berharap sembako tersebut akan bermanfaat. ”Semoga kehadiran kami di sini membantu masyarakat dalam berbelanja dengan baik,” katanya di Masjid Nurul Huda, Bekasi, Minggu (18/6/2017).

Menurutnya, paket sembako ini merupakan hasil donasi sahabat belanja Lotte Mart yang bekerjasama dengan MNC Group dan Rumah Zakat. ”Kita sudah lama bekerjasama dengan MNC, dan ini rangkain terakhir dari 2.000 paket yang kami bagikan dibulan Ramadan,” ungkapnya.

Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution menjelaskan, kegiatan kerjasama CSR antara MNC Group dan LOTTE Mart Indonesia kali ini merupakan sebuah bukti konsistensi dalam kepedulian sosial dalam menyejahterakan kaum dhuafa dan anak-anak panti asuhan.

Selain daerah Jakarta dan Bekasi, MNC Group dan LOTTE Mart Indonesia juga telah menyalurkan 1000 paket sembako donasi sahabat belanja LOTTE Mart di Surabaya pekan lalu. ”Ini bukti keperdulian kami kepada masyarakat khususnya berbagi kasih di bulan Ramadan,” katanya.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini sebagaimana arahan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo bahwa pemberian santunan merupakan kegiatan yang harus dilakukan pada bulan Ramadan. Bahkan, kegiatan sosial ini terus dilakukan MNC Group selain dibulan Ramadan.

Selain pembagian paket sembako, acara ini dilanjuti dengan acara Buka Puasa Bersama 100 anak yatim dan kaum dhuafa. Sementara ratusan warga antusias dengan kegiatan ini. ”Kegiatan ini sangat membantu warga tak mampu diwilayahnya,,” kata Ketua DKM Mesjid Nurul Huda, Sujati.





(ysw)
loading gif