alexa snippet

Rescue Perindo Kota Serang Bagikan 500 Bungkus Takjil

Rescue Perindo Kota Serang Bagikan 500 Bungkus Takjil
DPD Rescue Partai Perindo Kota Serang berbagi makanan untuk berbuka puasa atau takjil gratis kepada masyarakat pesisir di teluk Banten.SINDOnews/Rasyid Ridho

SERANG - DPD Rescue Partai Perindo Kota Serang berbagi makanan untuk berbuka puasa atau takjil gratis kepada masyarakat pesisir di teluk Banten. Pembagian takjil dilaksanakan di Pelabuhan Karangantu, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten.

Ketua Rescue Perindo DPD Kota Serang Sunarto mengatakan, kegiatan berbagi takjil gratis menjadi program tahunan partai besutan Harry Tanoesoedibjo (HT) pada bulan Ramadan untuk memperkenalkan dan mendekatkan partai kepada masyarakat pesisir. "Hari ini kita bagikan sebanyak 500 bungkus takjil. Alhamdulilah, dalam waktu 10 menit langsung habis," kata Sunarto didampingi Ketua Rescue DPW Perindo Banten Tati Winarti, Minggu (18/6/2017).

Dia mengatakan, pembagian takjil kali ini merupakan kegiatan yang kedua. Sebelumnya Rescue Perindo Kota Serang membagikan takjil di pusat kota. Pantauan di lokasi, masyarakat antusias antre untuk mendapatkan takjil yang dibagikan kader Partai Perindo.

Tampak para nelayan yang akan berangkat ke laut pun antre mengambil takjil untuk persiapan berbuka di atas kapal.Seorang nelayan Karangantu, Danuri mengaku senang dan terbantu dengan adanya pembagian takjil oleh partai Perindo. "Baru kali ini ada partai yang bagi-bagi takjil, pasti ngebantu nelayan yang mau ke laut (cari ikan), terimakasih yah pak HT," katanya.





(wib)
loading gif