alexa snippet

LDII Depok Berbagi Paket Sembako kepada Warga Sekitar

LDII Depok Berbagi Paket Sembako kepada Warga Sekitar
Wakil Ketua DPD LDII Kota Depok Imam Turidi memberikan paket sembako pada warga sekitar. Foto/SINDOnews/Ratna Purnama

DEPOK - Dewan Pimpinan Daerah  Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Depok membagikan ratusan paket sembako pada warga sekitar. Pembagian sembako digelar di kantor DPD LDII itu dihadiri Lurah Kalimulya, Ketua DPD LDII, dan tokoh masyarakat sekitar.

Wakil Ketua DPD LDII Kota Depok Imam Turidi, mengatakan, sebetulnya giat pembagian sembako ini rutin dilakukan dari tahun ke tahun. Bahkan, tiap kepengurusan LDII tingkat kecamatan dan kelurahan pun dianjurkan untuk menggelar kegiatan sosial di bulan ramadhan semacam ini.

"Bulan Ramadan adalah salah satu pintu keberkahan. Dengan pembagian sembako ini diharapkan dapat menyatukan kebersamaan warga dengan LDII Depok,"  kata Imama, Minggu (18/6/2017).

Pembagian sembako ini sekaligus sebagai sosialisasi pada masyarakat bahwa LDII ini sama seperti lembaga Islam atau ormas keagaman lainya yang ada di negeri ini. "Kami melakukan ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama," tukasnya.

Sekretaris DPD LDII Kota Depok, Budi Subandrio mengatakan giat ini wujud kepedulian LDII ke warga sekitar. Ke depan dia berharap, pembagian sembako ini lebih banyak lagi dan bermanfaat, lalu tak hanya sembako diberikan ke warga sekitar. "Kami memberikan yang terbaik bagi saudara kami yang membutuhkan," tuturnya.

Dikatakan bahwa pihaknya terus berusaha melakukan yang terbaik lagi bagi Kota Depok. Selanjutnya, pihaknya akan membina pemuda kota ini dengan hal yang positif. Bagaimana pun juga, pemuda adalah generasi penerus orang tua sekarang.

"Kami LDII memberikan pembinaan bermanfaat ke pemuda. Kurang lebih sekitar 2.700 pemuda kami akan berikan pembinaan," tutupnya.





(ysw)
loading gif