Partai Golkar Depok Berikan Santunan untuk Anak Yatim

Jum'at, 16 Juni 2017 - 22:14 WIB
Partai Golkar Depok Berikan Santunan untuk Anak Yatim
Partai Golkar Depok Berikan Santunan untuk Anak Yatim
A A A
DEPOK - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan DPD Partai Golkar Depok memberikan santunan kepada 5.000 anak yatim di salah satu hotel di Kota Depok. Santunan ini digelar partai berlambang pohon beringin dengan maksud ingin mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Ini bukti nyata kami ke masyarakat. Jadi kami betul-betul turun langsung ke jalan," kata Ketua DPD Partai Golkar Depok Farabi Arafiq, Jumat (16/6/2017). Menurut Farabi, kegiatan tersebut juga dimaksudkan agar masyarakat mengetahui secara ril kerja nyata Partai Golkar.

Setelah itu diharapkan warga bisa memberikan suaranya pada Partai Golkar. "Jadi setelah rakyat tahu kerja nyata kami, harapannya di Pilgub dan Pileg nanti masyarakat dapat menyumbangkan suaranya ke partai kami," harapnya.

Tak hanya pemberian santunan yatim, pihaknya mengatakan beragam aktivitas dilakukan. Mulai dari pembagian takjil, tarawih keliling. "Meski sekarang puncak acaranya, namun tidak berhenti sampai disini saja, tetap berlanjut seperti tarling dan pembagian takjil hingga jelang Lebaran nanti," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4974 seconds (0.1#10.140)