alexa snippet

Mangga Dua Square Gelar Ramadan Fair dan Kuliner Nusantara

Mangga Dua Square Gelar Ramadan Fair dan Kuliner Nusantara
Seorang pengunjung mendapat hadiah sepeda motor saat acara Ramadan Fair dan Kuliner Nusantara di Mangga Dua Square.Foto/Ist

JAKARTA - Pusat Belanja Mangga Dua Square Jakarta menggelar acara Ramadan Fair dan Kuliner Nusantara. Kegiatan yang digelar hingga 21 Juni 2017 juga diisi berbagai kegiatan bazar perlengkapan Lebaran berupa busana muslim dan pakain batik.

Manager Adv & Promotion Mangga Dua Square Riany Redjeki mengatakan, kegiatan Ramadan Fair kali ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen untuk semakin melayani dan melengkapi kebutuhan masyarakat pada bulan suci Ramadan dan menghadapi Idul Fitri.

“Kita menyediakan aneka kebutuhan fashion dan perlengkapan yang diperlukan dalam bulan Ramadan dan persiapan menyambut Idul Fitri dengan harga terjangkau dan kualitas barang yang bagus,” ujar Riany Redjeki, Jumat (16/6/2017).

Riany menambahkan, kegiatan Ramadan Fair di Mangga Dua Square kali ini diisi dengan program belanja berhadiah setiap hari. Belanja berhadiah motor dan uang tunai setiap hari selama Ramadan Fair.

Selama Ramadan Fair, pengelola Mangga Dua Square juga menggelar acara Marawis, Ngabuburit Bareng Artis, Grebek Ramadan, Bagi-Bagi Takjil, Lelang Pakaian Artis, Fashion Show dan Live Music.  

“Kami ingin memanjakan pengunjung yang berbelanja selama bulan Ramadhan ini dengan menghadirkan pelayanan terbaik, datang dan nikmati hadiah berbelanja di Mangga Dua Square,” kata Riany.

Pemilik gerai Dapoer Batik, Sansan mengakui adanya peningkatan omset selama Ramadhan Fair. “Omset meningkat karena ramainya pengunjung selama Ramadan Fair,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Kuliner Nusantara Yohanes Yulianto Maswidi mengatakan, kehadiran beragam kuliner Nusantara di Mangga Dua Square merupakan upaya untuk semakin mengenalkan dan mengembangkan kuliner dengan ciri khas Nusantara dari hampir semua daerah di Indonesia. Diharapkan pengunjung dan masyarakat luas makin mencintai aneka kuliner dengan cita rasa khas Nusantara.

“Kita berharap melalui kegiatan ini makanan khas Indonesia tidak tenggelam dan dilupakan. Di sini kami menjual aneka makanan untuk berbuka puasa dan beragam kuliner khas Nusantara dengan harga Rp10.000  hingga Rp30.000 per porsi,” terang Yohanes.





(wib)
loading gif