Yessica Tamara Menangis Tinggalkan JKT48: Maaf Ya

Jum'at, 29 September 2023 - 12:33 WIB
loading...
Yessica Tamara Menangis Tinggalkan JKT48: Maaf Ya
Yessica Tamara membuat pengumuman mengejutkan, di mana dia lulus dari JKT48. Saat salam perpisahan, dia pun menangis. Foto/TikTok.
A A A
JAKARTA - Yessica Tamara membuat pengumuman mengejutkan, di mana dia lulus dari JKT48 . Kabar ini diungkap saat perayaan STS atau Seitansai yang berarti perayaan ulang tahun.

Sebelum mengumumkan kelulusan, perempuan yang akrab disapa Chika itu mengucapkan kesan dan pesan selama di JKT48 . Dirinya mengaku telah mendapatkan banyak sekali ilmu melalui grup yang membesarkan namanya tersebut.



"Jadi tepatnya itu kan besok generasi ketujuh kan lima tahun. Nah lima tahun aku di sini, aku sudah banyak banget mendapat pelajaran dan hal menarik yang aku terima dan aku jalankan selama aku di sini," ucap Chika JKT48, dikutip dari @malesmaubelitrekkkk, Jumat (29/9/2023).

"Mungkin lima tahun itu bukan waktu yang sebentar dan bukan waktu yang cukup lama juga. Di sini aku banyak banget mendapat apa yang aku inginkan, apa yang aku cari," ujar dia lagi.

Dengan napas berat, Chika mulai mengumumkan kelulusannya. Dia pun memberi tahu maksud dan tujuan dari kelulusan yang dia ambil itu.

"Cuma, tetapi aku mau mencapai mimpi aku yang lebih besar lagi di luar sana. Maka dari situ, aku harus memberanikan diri melangkah lebih maju ke depannya. Saya Yessica Tamara dari JKT48 generasi ke-7 mengumumkan akan segera lulus dari JKT48," tutur Chika dengan mata yang berkaca-kaca.

Atas keputusannya ini, Chika JKT48 tetap mendapat banyak dukungan positif dari para penggemarnya. Hal ini membuat dia mengaku terharu saat membacakan pesan dari penggemarnya di sosial media. Namun, di waktu yang sama dirinya pun langsung menyampaikan permintaan maaf melalui akun Twitter pribadinya.

"Maaf yah kalau semendadak ini, makasih banget buat semuanya, aku yg tadinya gak mau sedih baca baca mention malah jadi terharu, jaga kesehatan semuanya," tulis @Y_ChikaJKT48.

Perjalanan karier Yessica Tamara di JKT48
Chika bergabung dengan grup idola JKT48 generasi ketujuh pada 29 September 2018. Kala itu Chika bergabung sebagai siswi JKT48 Academy Class B.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)