alexa snippet

Jadikan Ajang Silaturahmi, DPW Perindo Banten Gelar Buka Bersama

Jadikan Ajang Silaturahmi, DPW Perindo Banten Gelar Buka Bersama
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Banten menggelar buka bersama dengan seluruh jajaran pengurus 8 DPD Kabupaten/Kota se-Banten.SINDOnews/Rasyid Ridho

SERANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Banten menggelar buka bersama dengan seluruh jajaran pengurus 8 DPD Kabupaten/Kota se-Banten. Acara buka bersama digelar di Kantor DPW Perindo Banten, Curug, Kota Serang Banten, Jumat (9/6/2017).

Kegiatan itu dihadiri Ketua DPW Perindo Banten Yandra Doni dan pengurus sayap-sayap partai, seperti Pemuda, Kartini, LBH, Rescue, GRIND, BAJA. "Ini (buka bersama pengurus) sebagai rangkaian kegiatan di bulan puasa sesuai intruksi DPP. Juga menjadi ajang silaturahmi antar pengurus dan sekaligus konsilidasi pengurus," ujar Doni kepada SINDOnews.com.

Doni mengatakan, bulan Ramadan merupakan mementum yang pas untuk menyamakan visi dan misi bersama dalam hal kemenangan partai besutan Harry Tanoesoedibjo di tanah jawara. "Mementumnya pas, agama jalan, politik jalan. Jadi kita siap, ke depannya demi Indonesia Sejahtera," katanya.

Doni mengingatkan, seluruh jajaran pengurus di DPW, DPD, DPC, DPRt agar terus berkerja keras untuk memperkenalkan Partai Perindo kepada masyarakat. "Kita juga sudah silaturahmi dengan KPUD untuk mempersiapkan tahapan verifikasi dan kita sudah siap menang," tegasnya.





(wib)
loading gif