Perindo Bagikan Ratusan Boks Takjil di Kalibata

Jum'at, 09 Juni 2017 - 18:28 WIB
Perindo Bagikan Ratusan Boks Takjil di Kalibata
Perindo Bagikan Ratusan Boks Takjil di Kalibata
A A A
JAKARTA - Pemuda Perindo melakukan pembagian takjil pada warga dan pengendara motor di kawasan Stasiun Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Rangkaian pembagan takJil ini sudah yang keempat kalinya.

Ketua DPW Pemuda Perindo DKI jakarta Jonner B Silaen mengatakan, bagi-bagi takjil kali ini sebanyak 600 boks yang mana diberikan pada warga sekitar, pengendara jalan, dan penumpang transportasi massa. Adapun rangakaian ini sudah keempat kalinya digelar, sebelumnya di Rawamangun dan Cililitan.

"Pembagian takjil ini dilakukan sampai selesai puasa, sampe idul fitri. Dan tiap kali kegiatan, kami pilih yang titiknya ramai, seperti di Kalibata ini," ujarnya di dekat Stasiun Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2017).

"Dengan ini, diharapkan bisa membantu masyarakat, khususnya pengguna transportasi umum, seperti angkot dan penumpang kereta. Saat mereka mau naik, mereka sudah punya bekal, begitu juga penumpang yang turun," imbuhnya.

Dia menambahkan, pembagian takjil ini akan terus dilakukan hingga saat Lebaran nanti. Pembagian takjil mendatang pun akan dilakukan di Jakarta Barat hingga semua wilayah DKI Jakarta.

"Selain rangkaian bagi-bagi takjil, Pemuda Perindo pun melakukan bakti sosial lainnya, seperti bazar dan juga bagi-bagi santunan pada anak yatim piatu," katanya.

Dalam pembagian Takjil ini, dihadiri pula oleh Ketua DPD Jakarta Timur Hendra Novika dan Koordinator Wilayah Jakarta Selatan Harris Tanjung bersama jajarannya.
(bbk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6291 seconds (0.1#10.140)