Lotte Mart dan MNC Media Tebar Sembako, Ini Kata Harapan Lurah Jati Padang

Jum'at, 09 Juni 2017 - 18:22 WIB
Lotte Mart dan MNC Media Tebar Sembako, Ini Kata Harapan Lurah Jati Padang
Lotte Mart dan MNC Media Tebar Sembako, Ini Kata Harapan Lurah Jati Padang
A A A
JAKARTA - Tabloid Genie, KORAN SINDO, SINDOnews, Just For Kids, Mom Kiddie bersama Lotte Mart tebar sembako di kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Warga pun menyambut baik, pihak kelurahan berharap tebar sembako terus dilakukan karena bermanfaat.

Warga RT 02/09, Sulistiowati mengatakan, dia bersyukur dengan adanya bagi-bagi sembako untuk anak yatim tersebut. Sebab, anak-anak tersebut membutuhkan perhatian lebih, baik itu dari jajarahan pemerintahan maupun semua pihak.

"Acara ini tepat sekali, karena menyasar ke fakir miskin dan anak yatim, seneng sekali. Jangan sampai anak-anak kami ini, tidak mendapatkan makanan yang layak, sebagaimana anak lainnya," ujar ibu satu anak itu di Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2017).

Dia menerangkan, selama ini, tak mudah memberi anaknya makanan yang bergizi dan baik untuk dua anaknya karena harus membanting tulang dahulu, sedang suamimya sudah meninggal dunia.

Sementara itu, Lurah Jati Padang Novianti menerangkan, dia berterima kasih pada Tabloid Genie, KORAN SINDO, SINDOnews, Just For Kids, Mom Kiddie dan Lotte Mart karena bantuan dan santunan untuk anak yatim itu diyakini bisa bermanfaat. Apalagi, ini bulan suci Ramadhan yang mana bisa mempererat tali silaturahmi pula.

"Semoga tahun depan ada lagi dan akan ditingkatkan, bisa dilanjutkan pada bulan Ramadhan tahun depannya dan bisa ditambah. Anak yatim kita pilih berdasarkan RW yang mengajukan untuk menerima bantuan ini," katanya.
(bbk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5757 seconds (0.1#10.140)