alexa snippet

Rescue Perindo Lampung Bagikan Ratusan Bungkus Makanan untuk Dhuafa

Rescue Perindo Lampung Bagikan Ratusan Bungkus Makanan untuk Dhuafa
Momen bulan suci Ramadan dimanfaatkan pemuda pemudi yang tergabung dalam organisasi sayap Partai Rescue Perindo DPW Lampung untuk berbagi antar sesama.iNewsTV/Andres Afandi

BANDAR LAMPUNG - Momen bulan suci Ramadan dimanfaatkan pemuda pemudi yang tergabung dalam organisasi sayap Partai Rescue Perindo DPW Lampung untuk berbagi antar sesama. Rescue Perindo Lampung membagikan ratusan bungkus nasi dan makanan kepada kaum dhuafa dan pengguna jalan menjelang berbuka puasa.

Sejumlah pengurus Rescue Perindo  Lampung berkeiling membagikan ratusan bingkisan makanan di sejumlah titik jalan protokol kota Bandar Lampung. Ketua Rescue Perindo Lampung, Rifandy Ritonga mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Rescue Perindo Lampung  kepada warga, khususnya para kaum dhuafa  untuk dapat  saling berbagai di bulan suci Ramadan.

“Melalui sejumlah kegiatan bakti sosial ini, organisasi sayap Partai Perindo juga berharap agar masyarakat dapat merasakan keberadaan partai di tengah masyarakat, khususnya di Provinsi Lampung,” kata Rifandy.





(wib)
loading gif