alexa snippet

Hafal Satu Surat Alquran Dapat Sarung dan Mukena

Hafal Satu Surat Alquran Dapat Sarung dan Mukena
Salah satu peserta unjuk kebolehan menghafal satu surat Alquran, demi mendapatkan sarung gratis. Foto/MNC Media/Afnan Subagio

KEDIRI - Di bulan Ramadan 1438 H ini, salah satu toko busana muslim di Kediri, Jawa Timur, memberi hadiah sarung dan mukena bagi pengunjung. Syaratnya, pengunjung tersebut harus membaca satu surat Alquran.

Kepada MNC Media, Minggu (28/5/2017), Andik, pemilik toko busana muslim tersebut mengatakan, promosi dengan memberikan hadiah berupa mukena atau sarung bagi pengunjung yang datang ke tokonya dan hafal Alquran ini baru pertama kali dilakukan. Promosi ini berlaku selama bulan Ramadan. 

Sebagai muslim, dirinya ingin umat Islam banyak melakukan ibadah selama bulan Ramadan. Karena itu, dirinya membuat promosi seperti ini. Bukan cuma pengunjung toko, orang yang melintas di depan toko atau sekadar melihat pun bisa mendapatkan kesempatan meraih sarung dan mukena gratis jika hafal satu surat Alquran.
Salah satu peserta unjuk kebolehan menghafal Alquran demi mendapatkan sarung dan mukena gratis/Foto/MNC Media/Afnan Subagio

Andik menambahkan, persyaratan kali ini masih ringan karena mereka yang ingin mendapatkan sarung dan mukena hanya harus hafal Alquran. Ke depan mungkin akan lebih ditingkatkan lagi syaratnya, seperti bacaannya yang benar dan hafalnya bukan hanya surat-surat pendek. Hadiahnya pun bakal lebih menarik dari saat ini.

Ika Verawati, salah satu pengunjung toko mengaku tertarik ikut promosi ini. Menurut Ika, dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa memotivasi diri untuk menghafal Alquran.





(zik)
loading gif