Ratusan WNI Gelar Nuzulul Quran di KBRI Doha

Selasa, 14 Juli 2015 - 21:46 WIB
Ratusan WNI Gelar Nuzulul Quran di KBRI Doha
Ratusan WNI Gelar Nuzulul Quran di KBRI Doha
A A A
DOHA - KBRI Doha bekerjasama dengan Imsqa-Permiqa menyelenggarakan peringatan Nuzulul Quran pada 4 Juli 2015 lalu di KBRI Doha. Acara peringatan tersebut dihadiri lebih kurang 150 orang Diaspora Muslim Indonesia dari berbagai wilayah di Qatar.

Diawali dengan pelaksanaan salat Isya berjemaah, dilanjutkan dengan sambutan Ketua Imsqa-Permiqa dan Kepala Perwakilan RI Doha oleh Dubes Deddy Saiful Hadi, serta Siraman rohanioleh DR. KH. Ahmad Lutfi Fathullah Mughni, MA yang mengkaji hadist Rasulullah SAW melalui tailor-made program Al Qur'an Al-Hadi.

Dubes RI Doha, Deddy Saiful Hadi mengatakan, kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kegiatan Dubes RI Doha dan KBRI Doha pada bulan Ramadan yang bertujuan untuk saling meningkatkan tali silaturahmi antar-WNI di Qatar.

Indonesian Diaspora di Qatar yang profesional cukup banyak sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan masalah-masalah keagamaan

Ketua Imsqa - Permiqa menyampaikan terima kasih kepada KBRI Doha yang selalu hands on dalam merespons berbagai kegiatan masyarakat Indonesia yang ada di Qatar sehingga tercapai sinergitas yang positif antara keduanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4688 seconds (0.1#10.140)