Koran Sindo & Sindonews Santuni Anak Yatim Masjid Manarul Amal

Minggu, 05 Juli 2015 - 01:32 WIB
Koran Sindo & Sindonews Santuni Anak Yatim Masjid Manarul Amal
Koran Sindo & Sindonews Santuni Anak Yatim Masjid Manarul Amal
A A A
JAKARTA - Koran Sindo dan Sindonews.com memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang dibina oleh Masjid Manarul Amal, Meruya, Jakarta Barat.

Santunan diserahkan secara simbolis oleh General Manager Sales dan Event Sindo Rini Irawati Nurida kepada Ketua DKM Masjid Manarul Amal, Ustaz Jazuli Suryadhi.

"Koran Sindo dan Sindonews selalu memberikan kontribusi sosial kepada anak yatim," tutur Irawati atau biasa disapa Ira.

Ira menambahkan, memberi santunan kepada anak yatim piatu sangat dianjurkan oleh agama dalam bulan Ramadan. Menurut dia, Koran Sindo dan Sindonews.com selalu berupaya untuk memberikan arti kepada masyarakat.

"Kita tidak hanya memberikan inspirasi tapi juga memberi arti," ujar Ira dalam kegiatan Jejak Sajadah Ramadan di Masjid Manarul Amal, Meruya, Jakarta Utara, Sabtu 4 Juli 2015.

Ustaz Jazuli Suryadhi mengapresiasi bantuan yang diberikan Koran Sindo bersama Sindonews.com. Dia mengaku bangga Masjid Manarul Amal masuk dalam rangkaian kegiatan Jejak Sajadah Ramadan.

"Saya sangat mengpresiasi kegiatan ini dan semoga Masjid Manarul Amal bisa dilibatkan lagi di kegiatan selanjutnya," ucapnya.

Dia menilai kegiatan tersebut sarat dakwah dan inspiratif sehingga memberikan efek baik kepada masyarakat, terutama generasi muda yang banyak singgah di Masjid Manarul Amal.

"Efeknya bagus, seperti kehadiran Ustaz Derry Sulaiman yang tampil dengan ceritanya serta tutorial hijab yang dibutuhkan kaum hawa," tuturnya.

Terkait santunan yang diberikan Koran Sindo bersama Sindonews.com kepada anak yatim piatu, Jazuli menandaskan bantuan itu sangat bermanfaat.

Dia menjelaskan, selama ini Masjid Manarul Amal konsen dalam membina anak-anak yatim piatu yang ada di panti-panti di sekitar masjid.

Menurut dia, pembinaan itu agar para anak yatim piatu meraih kesuksesan di masa mendatang.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3001 seconds (0.1#10.140)