alexametrics

Jokowi Buka Bareng 400 Anak Yatim

loading...
Jokowi Buka Bareng 400 Anak Yatim
Presiden Joko Widodo (Sekretariat Presiden)
JAKARTA - Presiden Jokowi berbuka puasa bersama 400 anak yatim di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/6/2015).

Ratusan anak yatim itu berasal dari 12 panti asuhan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Dalam acara ini, Kementerian Sosial adalah pihak yang mengundang anak-anak yatim tersebut.

"Hari ini, presiden berkenan buka bersama pertama dengan 400 anak yatim piatu, kebetulan yang ditugaskan untuk mengundang anak-anak yatim ini adalah dari Kemensos, maka kami hadir pada sore hari ini," kata Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa di Kompleks Istana, Jakarta, Kamis (18/6/2015).

Menurut dia, kesetiakawanan dan kepedulian sosial harus mendapatkan penguatan di bulan Ramadan. "Presiden memberikan apresiasi mengawali ramadan berbuka puasa dengan anak yatim di istana," tuturnya.
(dam)
cover top ayah
وَاِذَا تُتۡلٰى عَلَيۡهِ اٰيٰتُنَا وَلّٰى مُسۡتَكۡبِرًا كَاَنۡ لَّمۡ يَسۡمَعۡهَا كَاَنَّ فِىۡۤ اُذُنَيۡهِ وَقۡرًا‌ۚ فَبَشِّرۡهُ بِعَذَابٍ اَلِيۡمٍ
Dan apabila dibacakan kepadanya ayat-ayat Kami, dia berpaling dengan menyombongkan diri seolah-olah dia belum mendengarnya, seakan-akan ada sumbatan di kedua telinganya, maka gembirakanlah dia dengan azab yang pedih.

(QS. Luqman:7)
cover bottom ayah
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak