alexametrics

Efek Spiritualitas Part 1 - Ustadz Shamsi Ali

Kali ini Ustadz Shamsi Ali berbicara tentang bagaimana pengaruh Spiritualitas Islam atau ruhiyah islam yang pernah beliau alami. Suatu ketika, ada seorang wanita datang ingin belajar Islam.

Wanita tersebut mengatakan kepada Ustadz Shamsi Ali bahwa pernah bertugas di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York. Wanita tersebut pernah bekerja selama empat tahun.

Namun menurut wanita itu, terdapat sesuatu yang selalu terngiang-ngiang ditelinganya. Ternyata wanita tersebut mendengar suara adzan.

(gar)
cover top ayah
وَمَا كَانَ لِنَفۡسٍ اَنۡ تَمُوۡتَ اِلَّا بِاِذۡنِ اللّٰهِ كِتٰبًا مُّؤَجَّلًا ؕ وَ مَنۡ يُّرِدۡ ثَوَابَ الدُّنۡيَا نُؤۡتِهٖ مِنۡهَا ‌ۚ وَمَنۡ يُّرِدۡ ثَوَابَ الۡاٰخِرَةِ نُؤۡتِهٖ مِنۡهَا ‌ؕ وَسَنَجۡزِى الشّٰكِرِيۡنَ
Dan setiap yang bernyawa tidak akan mati kecuali dengan izin Allah, sebagai ketetapan yang telah ditentukan waktunya. Barangsiapa menghendaki pahala dunia, niscaya Kami berikan kepadanya pahala (dunia) itu, dan barangsiapa menghendaki pahala akhirat, Kami berikan (pula) kepadanya pahala (akhirat) itu, dan Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.

(QS. Ali 'Imran:145)
cover bottom ayah
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak