alexametrics

Hikmah Kesabaran Part 3 - Ustadz Shamsi Ali

Sang wanita kemudian berusaha mencari pekerjaan di sebuah pertokoan. Setiap hari, wanita tersebut datang dengan senyuman.



Wanita ini tetap kuat menghadapi cobaan-cobaan yang ada karena memiliki Allah SWT dalam hidupnya. Menurut wanita tersebut, ketika sudah memiliki Allah SWT, segala sesuatu sudah saya miliki.



Inilah salah satu hikmah yang dapat dipelajari dalam bulan Ramadhan ini. Ustadz Shamsi Ali mengingatkan kepada seluruh umat Islam, bagaimana Allah SWT menghadirkan jiwa kita, sehingga kita memiliki kematangan jiwa dalam menghadapi kesulitan-kesulitan hidup.



(gar)
cover top ayah
وَاِذَا رَاَيۡتَهُمۡ تُعۡجِبُكَ اَجۡسَامُهُمۡ‌ ؕ وَاِنۡ يَّقُوۡلُوۡا تَسۡمَعۡ لِقَوۡلِهِمۡ‌ ؕ كَاَنَّهُمۡ خُشُبٌ مُّسَنَّدَةٌ   ‌ؕ يَحۡسَبُوۡنَ كُلَّ صَيۡحَةٍ عَلَيۡهِمۡ‌ ؕ هُمُ الۡعَدُوُّ فَاحۡذَرۡهُمۡ‌ ؕ قَاتَلَهُمُ اللّٰهُ‌ اَنّٰى يُـؤۡفَكُوۡنَ
Dan apabila engkau melihat orang-orang munafik, penampilan mereka akan mengagumkanmu. Dan jika mereka berkata, engkau mendengarkan tutur-katanya. Mereka seakan-akan kayu yang tersandar. Mereka mengira bahwa setiap teriakan ditujukan kepada mereka. Mereka itulah musuh yang sebenarnya, maka waspadalah terhadap mereka. Allah membinasakan mereka. Bagaimanakah mereka dapat dipalingkan dari kebenaran?

(QS. Al-Munafiqun:4)
cover bottom ayah
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak