alexametrics
Photomore
Videomore

Hikmah Kesabaran Part 3 - Ustadz Shamsi Ali

Sang wanita kemudian berusaha mencari pekerjaan di sebuah pertokoan. Setiap hari, wanita tersebut datang dengan senyuman.

Wanita ini tetap kuat menghadapi cobaan-cobaan yang ada karena memiliki Allah SWT dalam hidupnya. Menurut wanita tersebut, ketika sudah memiliki Allah SWT, segala sesuatu sudah saya miliki.

Inilah salah satu hikmah yang dapat dipelajari dalam bulan Ramadhan ini. Ustadz Shamsi Ali mengingatkan kepada seluruh umat Islam, bagaimana Allah SWT menghadirkan jiwa kita, sehingga kita memiliki kematangan jiwa dalam menghadapi kesulitan-kesulitan hidup.


(gar)
cover top ayah
وَلَا تَسُبُّوا الَّذِيۡنَ يَدۡعُوۡنَ مِنۡ دُوۡنِ اللّٰهِ فَيَسُبُّوا اللّٰهَ عَدۡوًاۢ بِغَيۡرِ عِلۡمٍ ‌ؕ كَذٰلِكَ زَيَّنَّا لِكُلِّ اُمَّةٍ عَمَلَهُمۡ ۖ ثُمَّ اِلٰى رَبِّهِمۡ مَّرۡجِعُهُمۡ فَيُنَبِّئُهُمۡ بِمَا كَانُوۡا يَعۡمَلُوۡنَ
Dan janganlah kamu memaki sesembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa dasar pengetahuan. Demikianlah, Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan tempat kembali mereka, lalu Dia akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka kerjakan.

(QS. Al-An’am:108)
cover bottom ayah
Hadits of The Day
Dari Aisyah radhiyallahu 'anha bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Siapa yang meninggal, sedangkan ia masih memiliki hutang puasa, maka yang membayarnya adalah walinya."



(HR. Muslim No. 1935)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak