alexametrics
Photomore
Videomore

Keistimewaan Akhir Bulan Ramadhan - Ustadz Shamsi Ali

Di bulan Ramadhan sunah-sunah diberikan pahala berlipat ganda. Bulan Ramadhan secara khusus disebut sebagai bulan sumbangan, bulan untuk memberikan kontribusi di jalan kebaikan.

Oleh karenanya, pergunakanlah kesempatan ini untuk memberikan kontribusi yang terbaik di bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan juga adalah bulan kebajikan.

Setiap mukmin diajak berbuat baik kapan saja. Tapi secara khusus, Rasullah SAW menjadi lebih baik lagi di bulan Ramadhan karena ini adalah bulan kebajikan dalam segala hal.

(gar)
cover top ayah
فَاصۡبِرۡ اِنَّ وَعۡدَ اللّٰهِ حَقٌّ وَّاسۡتَغۡفِرۡ لِذَنۡۢبِكَ وَسَبِّحۡ بِحَمۡدِ رَبِّكَ بِالۡعَشِىِّ وَالۡاِبۡكَارِ
Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah itu benar, dan mohonlah ampun untuk dosamu dan bertasbihlah seraya memuji Tuhanmu pada waktu petang dan pagi.

(QS. Ghafir:55)
cover bottom ayah
Hadits of The Day
Dari Al Aswad bin Yazid, dia berkata; Abdullah berkata, Saya pernah mendengar Nabi kalian shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

"Barangsiapa menjadikan segala macam keinginannya hanya satu, yaitu keinginan tempat kembali (negeri Akhirat), niscaya Allah subhanahu wa ta'ala akan mencukupkan baginya keinginan dunianya. Dan barangsiapa yang keinginannya beraneka ragam pada urusan dunia, maka Allah subhanahu wa ta'ala tidak akan memperdulikan dimanapun ia binasa."



(HR. Ibnu Majah No. 4096)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak