alexametrics
Photomore
Videomore

Mengenal Bos yang Sesungguhnya

Sebagai mahluk ciptaan Allah SWT, sudah sepatutnya manusia mengetahui sifat-sifat Allah. Dengan memahami sifat-sifat Allah SWT, manusia bisa menjadi lebih mengenal siapa sosok Sang Pencipta sebenarnya.

Seperti yang diungkapkan ustad Yusuf Mansyur, jika manusia salah menerjemahkan siapa Bos sesungguhnya, maka Allah SWT tak punya ruangan yang bagus. Nah, spiritual company mencoba untuk jadikan Allah SWT the best partner, the best mitra.

Jika umat Muslim sudah menjadikan Allah SWT sebagai mitra, maka segala urusan akan menjadi mudah. Selain itu, upaya-upaya yang ditempuh akan selalu berada dalam koridor agama.



(gar)
cover top ayah
وَجَاوَزۡنَا بِبَنِىۡۤ اِسۡرَآءِيۡلَ الۡبَحۡرَ فَاَتۡبـَعَهُمۡ فِرۡعَوۡنُ وَجُنُوۡدُهٗ بَغۡيًا وَّعَدۡوًا‌ ؕ حَتّٰۤى اِذَاۤ اَدۡرَكَهُ الۡغَرَقُ قَالَ اٰمَنۡتُ اَنَّهٗ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا الَّذِىۡۤ اٰمَنَتۡ بِهٖ بَنُوۡۤا اِسۡرَآءِيۡلَ وَ اَنَا مِنَ الۡمُسۡلِمِيۡنَ
Dan Kami selamatkan Bani Israil melintasi laut, kemudian Fir‘aun dan bala tentaranya mengikuti mereka, untuk menzhalimi dan menindas (mereka). Sehingga ketika Fir‘aun hampir tenggelam dia berkata, “Aku percaya bahwa tidak ada tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, dan aku termasuk orang-orang Muslim (berserah diri).”

(QS. Yunus:90)
cover bottom ayah
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak