alexametrics
Photomore
Videomore

Kenali Allah, Datangi Allah

Umat Muslim hendaknya selalu menyebut nama Allah SWT dalam keseharian. Dengan menyebut nama Allah SWT, segala urusan akan lancar dan mudah.

Seperti yang diungkapkan oleh Ustadz Yusuf Mansyur, kalau ada Allah SWT, apa yang menjadi halangan pasti dimudahkan. Karenanya, umat Muslim harus mengenal Allah SWT.

Semakin manusia mengenal Allah SWT, akan semakin ia merasa tenang. Tak ada persoalan yang tak bisa dipecahkan, jika Allah SWT bersama kita.



(gar)
cover top ayah
يٰۤاَيُّهَا الَّذِيۡنَ اٰمَنُوۡۤا اِنۡ جَآءَكُمۡ فَاسِقٌ ۢ بِنَبَاٍ فَتَبَيَّنُوۡۤا اَنۡ تُصِيۡبُوۡا قَوۡمًا ۢ بِجَهَالَةٍ فَتُصۡبِحُوۡا عَلٰى مَا فَعَلۡتُمۡ نٰدِمِيۡنَ
Wahai orang-orang yang beriman! Jika seseorang yang fasik datang kepadamu membawa suatu berita, maka telitilah kebenarannya, agar kamu tidak mencelakakan suatu kaum karena kebodohan (kecerobohan), yang akhirnya kamu menyesali perbuatanmu itu.

(QS. Al-Hujurat:6)
cover bottom ayah
Hadits of The Day
Dari Al Aswad bin Yazid, dia berkata; Abdullah berkata, Saya pernah mendengar Nabi kalian shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

"Barangsiapa menjadikan segala macam keinginannya hanya satu, yaitu keinginan tempat kembali (negeri Akhirat), niscaya Allah subhanahu wa ta'ala akan mencukupkan baginya keinginan dunianya. Dan barangsiapa yang keinginannya beraneka ragam pada urusan dunia, maka Allah subhanahu wa ta'ala tidak akan memperdulikan dimanapun ia binasa."



(HR. Ibnu Majah No. 4096)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak