alexametrics
Photomore
Videomore

Kisah Hikmah Nabi Sulaiman (Bagian 3)

Umat Manusia diperintahkan untuk selalu memanjatkan permohonan kepada Allah SWT. Seperti yang diungkapkan Ustadz Yusuf Mansyur, permohonan kepada Allah hendaknya dipanjatkan secara menyeluruh dan tidak setengah-setengah.

Seperti yang dilakukan oleh Nabi Sulaiaman. Hendaknya, manusia meniru semangat yang ditunjukkan Nabi Sulaiman dalam berdoa.

Mintalah kucuran rezeki sebanyak-banyaknya kepada Allah. Tak hanya bagi diri sendiri, tapi juga rezeki bagi seluruh umat Muslim.



(rmy)
cover top ayah
لَاۤ اِكۡرَاهَ فِى الدِّيۡنِ‌ۙ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشۡدُ مِنَ الۡغَىِّ‌ۚ فَمَنۡ يَّكۡفُرۡ بِالطَّاغُوۡتِ وَيُؤۡمِنۡۢ بِاللّٰهِ فَقَدِ اسۡتَمۡسَكَ بِالۡعُرۡوَةِ الۡوُثۡقٰى لَا انْفِصَامَ لَهَا‌‌ ؕ وَاللّٰهُ سَمِيۡعٌ عَلِيۡمٌ
Tidak ada paksaan dalam (menganut) agama (Islam), sesungguhnya telah jelas (perbedaan) antara jalan yang benar dengan jalan yang sesat. Barang siapa ingkar kepada Tagut dan beriman kepada Allah, maka sungguh, dia telah berpegang (teguh) pada tali yang sangat kuat yang tidak akan putus. Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui.

(QS. Al-Baqarah:256)
cover bottom ayah
Hadits of The Day
Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Jika seseorang lupa lalu dia makan dan minum ketika sedang berpuasa, maka hendaklah dia meneruskan puasanya, karena hal itu berarti Allah telah memberinya makan dan minum".



(HR. Bukhari No. 1797)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak