Terminal Leuwipanjang Mulai Dipadati Penumpang

Kamis, 31 Juli 2014 - 15:21 WIB
Terminal Leuwipanjang Mulai Dipadati Penumpang
Terminal Leuwipanjang Mulai Dipadati Penumpang
A A A
BANDUNG - Aktivitas di Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Jawa Barat, mulai bergeliat. Sejak kemarin, para penumpang mulai berdatangan ke lokasi untuk berangkat ke tempat mereka bekerja.

Kemarin, tercatat ada 18.465 penumpang yang diberangkatkan dari Terminal Leuwipanjang dengan 682 armada. Berdasarkan pantauan Sindonews.com, Kamis (31/7/2014) siang, Terminal Leuwipanjang terlihat sudah ramai. Penumpang berdatangan silih berganti. Hari ini, jumlah penumpang pun diprediksi mengalami peningkatan.

"Hari ini diperkirakan penumpang akan naik 10-20 persen dibanding kemarin," ujar Kepala UPT Terminal Dishub Kota Bandung Iya Sunarya di Terminal Leuwipanjang.

Diperkirakan, jumlah penumpang hari ini akan mencapai 20.000 orang. Sementara jumlah armada yang dipakai mencapai 750 armada. Di Leuwipanjang, total ada 23 trayek atau jurusan. Jurusan terbanyak yang memberangkatkan penumpang di antaranya ke Kalideres, Merak, Sukabumi, Cianjur, dan Bogor.

Iya pun mengimbau agar para penumpang datang bertahap ke lokasi agar tidak terjadi penumpukan penumpang. "Alhamdulillah sampai sekarang penumpang terus berdatangan, artinya penumpang bertahap menggunakan arus balik," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4679 seconds (0.1#10.140)