Mudik ke Situbondo, Satu Keluarga di Depok Meninggal Dunia

Kamis, 31 Juli 2014 - 14:57 WIB
Mudik ke Situbondo, Satu Keluarga di Depok Meninggal Dunia
Mudik ke Situbondo, Satu Keluarga di Depok Meninggal Dunia
A A A
DEPOK - Suasana duka menyelimuti warga Sawangan Elok, Kelurahan Duren Mekar, Bojongsari, Depok. Satu keluarga di Blok BC 1/5 meninggal dunia saat mudik ke Situbondo, Jawa Timur dan menuju ke Bali.

Mereka adalah Dedi Maulana (44), selaku kepala keluarga meninggal dunia di UGD Bajulmati dengan luka di kepala, Yenda (8), laki-laki pelajar meninggal dunia di lokasi luka di kepala, Dadang Kusuma (41), meninggal dunia di UGD Bajulmati luka pada kepala, dan Dea (15), luka di kepala.

Sedangkan korban selamat, Titiek Mariany (46), istri Dedi, mengalami luka patah tulang tangan kiri, robek pada kepala, Anggi Septiany (20), mahasiswa mengalami luka nyeri pada dada, lecet pada kaki kanan, dan Regita (8), perempuan mengalami luka dahi lecet, nyeri dada.

Paman Dedi, Asep menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu 30 Juli 2014, karena kecelakaan tunggal. Saat ini, jenazah korban seluruhnya akan diterbangkan dari Bandara Juanda, Jawa Timur menuju rumah duka.

"Pagi kemarin kejadiannya, posisi jenazah ada di Bandara Juanda," jelasnya di rumah duka, Kamis (31/7/2014).

Saat kejadian, Dedi memang menyetir mobil Xenia yang dikemudikannya. Saat ini di rumah duka sejumlah kerabat dan tetangga tengah menanti kedatangan jenazah.

"Pakai mobil Xenia hitam. Rencana akan dimakamkan di TPU tak jauh dari rumah duka," tandasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4077 seconds (0.1#10.140)