Cerita di Balik Lebaran ala Ridwan Kamil

Senin, 28 Juli 2014 - 17:39 WIB
Cerita di Balik Lebaran ala Ridwan Kamil
Cerita di Balik Lebaran ala Ridwan Kamil
A A A
BANDUNG - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), menjalani Idul Fitri kali ini bersama keluarganya dengan Salat Ied di masjid dekat rumah pribadinya. Usai salat, dia bersilaturahmi dengan ibunya.

"Dulu kalau Lebaran, setelah salat di Bandung biasanya ke Sumedang. Tapi karena nenek sudah meninggal, jadi Lebaran di (rumah) Cigadung saja, kan ibu juga di Bandung," ujar RK di Bandung, Jawa Barat, Senin (28/7/2014).

Usai bersilaturahmi dengan ibu dan keluarganya, RK lalu bersilaturahmi ke Gedung Negara Pakuan yang merupakan rumah dinas Gubernur Jawa Barat.

Sementara soal suasana Lebaran, RK tak memungkiri jika hal itu identik salah satunya dengan kue. Lalu apa yang jadi kue favorit RK? "Saya sukanya kue nastar," ungkapnya.

Soal kue nastar, RK menyebut ada dua yang bisa membuat sesuai seleranya. "Cuma ada dua yang menurut saya enak, buatan saudara saya dan buatan toko di Jalan Braga," tuturnya.

Bahkan, dia berkelakar jika istrinya pun tidak bisa membuat kue nastar yang dinilainya enak. "Bu Wali juga menyerah, belum bisa bikin kue nastar yang enak," tandas RK.

(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4749 seconds (0.1#10.140)