Hatta Terima Kunjungan Kerabat dan Sahabat

Senin, 28 Juli 2014 - 14:17 WIB
Hatta Terima Kunjungan Kerabat dan Sahabat
Hatta Terima Kunjungan Kerabat dan Sahabat
A A A
JAKARTA - Dalam perayaan Idul Fitri 1435 H kali ini, Cawapres nomor urut 1 Hatta Rajasa menerima kunjungan dari kerabat dan sahabaat terdekat, untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan di hari kemenangan umat Islam ini.

"Ya hanya kerabat, sahabat, dan tetangga," ujar Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu di kediamannya di perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan, Senin (28/7/2014).

Menurut Hatta, ada diantara sahabatnya seperti mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Adhyaksa Dault, Menteri Kesehatan (Menkes) Nafsiah Mboi, Jubir Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Marwah Daud Ibrahim. Serta teman-temannya di industri energi.

"Teman-teman aja, tadi pagi juga ada Pak Adhyaksa Dault," imbuh Hatta.

Hatta terlihat sangat santai dan tengah berbincang-bincang akrab dengan sejumlah tamu-tamunya sembari menikmati hidangan yang disediakan. Selain itu, Hatta juga menyediakan buku biografi dirinya yang berjudul Hatta di Mata Mereka secara cuma-cuma.

Mereka pun meminta tanda tangan Hatta di buku tersebut. Serta, mereka pun meminta untuk berfoto bersama dengan Hatta dan istri Okke Rajasa. Nampak pula hadir putra dan putri Hatta, kecuali Reza Rajasa dan Aliya Rajasa.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3517 seconds (0.1#10.140)