Usai Salat Ied, Jokowi Gelar Open House di Balai Kota

Senin, 28 Juli 2014 - 10:43 WIB
Usai Salat Ied, Jokowi Gelar Open House di Balai Kota
Usai Salat Ied, Jokowi Gelar Open House di Balai Kota
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan menggelar open house di Balai Kota DKI Jakarta. Tidak seperti tahun sebelumnya, Jokowi menggelar di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat.

Dengan memakai baju koko dan celana panjang hitam, Jokowi dan Iriana yang berbalutkan baju gamis dan kerudung putih menyambut kedatangan para pejabat, pegawai Pemprov DKI dan warga Jakarta yang turun Salat Ied di Balai Kota.

Para tamu lalu dipersilakan untuk menikmati kuliner yang telah disediakan dalam berbagai menu makanan Lebaran. Terhidang lontong sayur, sambal goreng ati, opor ayam, semur daging, dan dimsum. Tak lupa juga disediakan penganan kecil seperti kue-kue, buah-buahan, jus buah serta teh dan gula.

Jokowi dan Iriana juga menikmati hidangan Lebaran tersebut. Makanan yang mereka pilih berdua ialah dimsum, teh hangat, dan air putih.

Tamu undangan yang terlihat hadir pengusaha sekaligus musisi Setiawan Djody beserta keluarga, Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan, Camat Gambir Hendri Perez, Kasatpol PP DKI Jakarta Kukuh Hadi Santoso, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah.

Selain itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Arie Budhiman, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Mara Oloan Siregar, Kepala Biro Umum DKI Agustino Darmawan, serta Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana DKI Subedjo.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4277 seconds (0.1#10.140)