Arus Lalu Lintas Purwakarta Padat

Sabtu, 26 Juli 2014 - 14:01 WIB
Arus Lalu Lintas Purwakarta Padat
Arus Lalu Lintas Purwakarta Padat
A A A
PURWAKARTA - Memasuki H-2, arus lalu lintas di Kabupaten Purwakarta terpantau padat. Volume kendaraan terus meningkat Sabtu (26/7/2014) pagi hingga siang ini. Kondisi ini akan terus terjadi hingga malam hari memasuki H-1 besok.

"Ya, sejak pagi macet sudah terjadi di jalur Cikopo-Sadang. Kemarin tidak separah ini," kata Dadang (42), salah seorang penjual jasa tambal ban di Jalan Raya Cibening, Purwakarta, Sabtu (26/7/2014).

Meskipun ada pengalihan ke jalur-jalur alternatif, tetap saja kemacetan tidak terhindari. Kendaraan yang dialihkan dari gerbang Tol Cikampek, Cikopo Purwakarta, menuju Sadang untuk menggunakan jalur alternatif, terjebak macet. Dari lampu merah Sadang, kendaraan yang diarahkan menuju jalur tengah Sadang-Cipendeuy juga mengalami hal serupa. Kendaraan terjebak macet dan nyaris tidak bergerak.

Begitu juga dari arah pintul Tol Cikampek, Cikopo, menuju jalur Pantura.Kemacetan tak dapat dihindari. Apalagi dari dalam Tol Cikampek. Dari Jakarta menuju pintu keluar Tol Cikampek, Cikopo, kendaraan pemudik mengular sejauh mata memandang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4201 seconds (0.1#10.140)