Hotel Oria

Rabu, 23 Juli 2014 - 17:35 WIB
Hotel Oria
Hotel Oria
A A A
Hotel Oria merupakan hotel lokal bertaraf Internasional dan merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan KH Wahid Hasyim No.85 Jakarta Pusat 10350. Sebelumnya bernama Luxe Hotel, kemudian diganti dengan nama ORIA HOTEL di tahun 2012.

Letak lokasi Oria Hotel yang strategis di area CBD Jakarta pusat, dikelilingi oleh beberapa kantor kedutaan asing, instansi dan kantor-kantor perusahaan, serta beberapa pusat perbelanjaan terbaik yang letaknya di pusat kota Jakarta seperti Grand Indonesia, dan Sarinah Thamrin membantu Oria Hotel untuk dikenal oleh para pelancong bisnis.

Dengan dilengkapi oleh 150 kamar yang menampilkan suasana modern Jakarta, dan juga ditambahkan dengan 5 (lima) ruang pertemuan dan Oria Room, Oria Hotel mengupayakan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu & wisatawannya dengan menampilkan beberapa fasilitas.

Selain itu, fasilitas-fasilitas pendukung seperti Caza Suki Restaurant yang lebih menonjolkan menu All You Can Eat BBQ & Shabu-Shabu, Traditional Spa, Oria Hotel berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan menyediakan layanan 24 jam, laundry dan dry cleaning, koneksi internet wi-fi di tempat umum seputaran Oria Hotel, serta adanya keamanan dari para staff security yang dilengkapi oleh camera CCTV yang memadai, sehingga dapat memastikan para tamu-tamu yang menginap dapat terpenuhi apa yang mereka harapkan atas dedikasi dan pelayanan dari Oria Hotel, dengan mengaplikasikan semboyan by yaitu "By Love We Give You More".
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6169 seconds (0.1#10.140)