Ahmadiyah persilakan warga ikut tarawih berjamaah

Oleh: Tri Ispranoto

Senin,  8 Juli 2013  −  13:41 WIB

Ahmadiyah persilakan warga ikut tarawih berjamaah

Jemaah Ahmadiyah (Dok Istimewa)

Sindonews.com - Warga Jamaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) mempersilakan masyarakat yang akan melaksanakan tarawih secara berjamaah bersama mereka.

Menurut Humas JAI wilayah Bandung Tengah, Dedi Suherman, biasanya ada warga sekitar yang ikut bersama mereka melakukan salah tarawih di bulan Ramadan.

“Silakan kami tidak melarang. Kalau kita sifatnya terbuka saja,” tutur Dedi Suherman saat dihubungi melalui telepon, Senin (8/7/2013).

Biasanya, kata dia, warga JAI yang berada di Kota Bandung biasa melaksanakan salat sunah tarawih dibeberapa masjid yang menjadi tempat berkumpul sesama warga JAI.

Namun, tidak menutup kemungkinan ada juga warga JAI yang tidak sempat melakukan salat berjamaah melaksanakan salat secara sendiri di rumah masing-masing.

Ditanya mengenai harapannya untuk bulan Ramadan kali ini, Dedi mengungkapkan harapannya agar bulan Ramadan kali ini jauh dari kata anarkis.

“Pak SBY kan kemarin mendapat penghargaan (Statesman Award) dari Amerika. Mudah-mudahan penghargaan itu sesuai dan kita bisa menjalani ibadah dengan tawadu dan tanpa anarkis,” pungkasnya.

(rsa)

views: 413x
RSS My Yahoo!