JADWAL IMSAKIYAH

Ramadan 1436 H

6.380 boto miras dimusnahkan

6 380 boto miras dimusnahkan
Pemusnahan Miras di Polresta Kota Tangerang. (Amba Dini Sekarningrum/Okezone)
Sindonews.com - Menjelang Ramadan, Polresta Kota Tangerang melakukan razia minuman keras, petasan, dan narkoba. Hasilnya ribuan botol miras berhasil disita.

Berdasarkan data yang didapat, sekurangnya ada sekira 6.380 botol miras berbagai merek dan juga ciu oplosan 250 liter dimusnahkan di Lapangan Satlantas Polresta Tangerang Kota

Tidak hanya miras, Polres juga menghancurkan 4.500 petasan dan 18 kg ganja dari hasil operasi miras dan narkoba 2013.

"Ini merupakan hasil operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar. Dan menjelang Ramadan ini kami lakukan pemusnahan, dan kami akan terus melakukan operasi untuk menjaga kondusifitas," kata Kapolresta Kota Tangerang, Kombespol Irfing Jaya, Jumat (5/7/2013).

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi langkah Polres untuk terus melakukan operasi pekat, pasalnya tidak ditutupi masyarakat masih ada saja yang membandel untuk menjual miras walaupun dengan diam-diam.

"Saya sangat mengapresiasi langkah Polres, dan semoga pemusnahan miras dan narkoba ini akan memberikan sedikit rasa nyaman umat muslim yang akan menunaikan ibadah puasa," tuturnya.


(ysw)
dibaca 1.218x

Share This Page

Topic Terkait :


BERITA REKOMENDASI

Arus Balik Penumpang Berjubel di Stasiun Pekalongan
VIDEO
Arus Balik, Penumpang Berjubel di Stasiun Pekalongan
Kemacetan Mengular Jelang Exit Tol Cipali
PHOTO
Kemacetan Mengular Jelang Exit Tol Cipali