JADWAL IMSAKIYAH

Ramadan 1436 H

Jelang Ramadan, THM Sentul didemo

Jelang Ramadan THM Sentul didemo
Jelang Ramadan, THM Sentul didemo
Sindonews.com - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Bogor (AMB) berunjukrasa di depan Tempat Hiburan Malam (THM) Bazz yang berlokasi di pertokoan Mall Bellanova, Sentul City, Kabupaten Bogor.

Para pengunjukrasa membawa poster dan spanduk yang bertuliskan 'THM merusak citra Kabupaten beriman', 'THM menjadi sarang maksiat' dan lain-lain.

"Bulan ramadan tinggal beberapa hari lagi, tempat prostitusi terselubung seperti karoke Bazz Entertainment harus segera ditertibkan," kata Kordinator Lapangan AMB Imam Wiajaya dalam orasinya, Selasa (2/7/2013).

Lebih lanjut ia menuturkan karaoke atau THM Bazz Entertainment diduga kuat tak memiliki izin. "THM ini jelas-jelas melanggar Perda Nomor 4 Tahun 2007 serta Perda Kepariwisataan 2013," tegasnya.

Dalam orasinya mereka mendesak sejumlah tempat maksiat terselubung seperti Bazz di Sentul dan M-One di Sukaraja, ditutup selamanya.
"Hentikan aktivitas apapun di Bazz entertainment karena tak berizin, selain itu tempat ini juga diduga tempat mesum dan penjualan minuman beralkohol," tuturnya.

Menurutnya tempat ini jelas-jelas dapat menghambat program nongol babat (nobat) terhadap tempat maksiat yang digembor-gemborkan oleh Bupati Bogor Rachmat Yasin. "Ini sangat melecehkan program Pemkab Bogor," tegasnya.


(ysw)
dibaca 3.192x

Share This Page

Topic Terkait :


BERITA REKOMENDASI