JADWAL IMSAKIYAH

Ramadan 1436 H

Hingga pekan depan Stasiun Senen masih ramai

Hingga pekan depan Stasiun Senen masih ramai
pemudik di Stasiun Pasar Senen. (Photo/Rico)
Sindonews.com - Bila sejumlah terminal bus atau stasiun mulai berangsur sepi dari pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya. Tidak demikian dengan Stasiun Pasar Senen yang masih dipadati para pemudik yang tiba di stasiun itu atau yang akan pulang kampung.

Kepala Stasiun Pasar Senen Udin Saefudin menuturkan, jumlah penumpang yang melaksanakan mudik ke kampung halaman masing-masing akan terus terjadi hingga Minggu depan. Hal itu berdasarkan jumlah tiket yang telah dibeli oleh para calon penumpang kereta di stasiun tersebut.

Berdasarkan data sementara, tiket keberangkatan kereta ekonomi dari Stasiun Senen laris terjual hingga 5 September 2012 mendatang.

"Sampai tanggal 5 September 2012, keberangkatan dari sini masih penuh, untuk kelas ekonomi ya," kata Udin kepada Sindonews di ruang kerjanya Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2012).

Tiket yang laris terjual hingga keberangkatan 5 September 2012 mendatang itu, jurusan daerah Jawa Timur (Jatim), dan Jawa Tengah (Jateng).

Dari pantauan Sindonews di lokasi, ratusan calon penumpang masih terus memadati stasiun itu, mulai dari depan loket jalur Selatan, hingga dalam stasiun.

Nampak calon penumpang masih mengantre untuk membeli tiket kereta. Namun sore ini, antreannya sudah berkurang dibanding siang tadi.

Selain itu, ada pula calon penumpang kereta yang menunggu jam keberangkatan di ruang tunggu beratapkan tenda besar yang disediakan pihak stasiun, dan di peron stasiun.


(mhd)
dibaca 1.242x

Share This Page

Topic Terkait :


BERITA REKOMENDASI

Arus Balik Penumpang Berjubel di Stasiun Pekalongan
VIDEO
Arus Balik, Penumpang Berjubel di Stasiun Pekalongan
Kemacetan Mengular Jelang Exit Tol Cipali
PHOTO
Kemacetan Mengular Jelang Exit Tol Cipali