Berita


Membandel, warung remang-remang disweeping

Oleh: Bima Setiyadi

Selasa,  9 Juli 2013  −  14:23 WIB

Aparat Polsek Tanjung Duren amankan empat pekerja seks komersil (PSK) di warung remang-remang kawasan Jalan Pangeran Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (9/7/2013) dini hari tadi. Pengamanan tersebut terkait datangnya bulan suci Ramadan.

Sindonews.com - Aparat Polsek Tanjung Duren amankan empat pekerja seks komersil (PSK) di warung remang-remang kawasan Jalan Pangeran Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dini hari tadi. Pengamanan tersebut terkait datangnya bulan suci Ramadan.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Firman Andreanto mengatakan, pihaknya melakukan sweeping lantaran sudah banyak umat muslim di Jakarta Barat yang melakukan ibadah puasa.

"Karena terhitung hari ini sudah mulai ada yang puasa, makanya kami lakukan operasi ini," kata Firman di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (9/7/2013).

Dia menjelaskan, selama bulan Ramadan pihaknya sudah mengimbau kepada seluruh tempat hiburan, termasuk warung remang-remang agar tidak melakukan aktivitasnya.

Ternyata, kata dia, imbauan itu tidak digubrisnya. Sehingga, saat pihaknya melakukan sweeping ternyata masih ada yang membandel.

"Operasi ini akan terus kami lakukan rutin setiap malam. Tidak cuma di lokasi seperti ini saja, tapi juga bar, hotel, tempat karaoke, dan lainnya," ungkapnya.

Saat ini ke empat PSK sudah dibawa ke panti Kedoya untuk dibina agar tidak kembali menjadi PSK.(mhd)

views: 581x