Ramadan


Ahli bangunan Holcim mudik gratis, dapat asuransi lagi

Oleh: Yudi Setyowibowo

Kamis,  16 Agustus 2012  −  06:05 WIB

Dalam mudik gratis tahun 2012, PT Holcim akan memberangkatkan ribuan ahli bangunan dengan tujuan 78 kota di Jawa dan Lampung.

Sindonews.com - Untuk kedelapan kalinya, PT Holcim Indonesia menggelar mudik gratis bagi ahli bangunan yang ada di Surabaya. Untuk memberikan rasa aman, PT Holcim juga memberikan asuransi kecelakaan selama perjalanan mudik.

Dalam mudik gratis tahun 2012, PT Holcim akan memberangkatkan ribuan ahli bangunan dengan tujuan 78 kota di Jawa dan Lampung. Pelepasan rombongan mudik dari Surabaya akan dilaksanakan oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini MT bersama perwakilan manajemen Holcim dari area parkiran Delta Surabaya Plaza.

Sedangkan Untuk pemberangkatan dari Jakarta, akan dilaksanakan hari ini, sekira pukul 07.30 WIB, dari Lapangan Parkir Timur Senayan. Pelepasan rombongan mudik akan dilaksanakan oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar bersama jajaran direksi Holcim.

“Mudik Bersama adalah salah satu wujud apresiasi kemitraan, juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) kepada komunitasnya, dan safety adalah selalu menjadi prioritas Holcim dalam melaksanakan semua kegiatannya sebagai perwujudan dari value perusahaan kami,” ungkap Eamon Ginley, Presiden Direktur PT Holcim Indonesia Tbk, Kamis (16/8/2012).

Sementara itu, Omar Hadijaya Marketing Manager Channel Focus PT Holcim Indonesia Tbk menambahkan, seperti tahun-tahun sebelumnya selama pejalanan mudik, Holcim memberikan jaminan asuransi kepada para ahli bangunan.

"Selama perjalanan mudik kami juga sediakan takjil agar mereka menempuh perjalanan lebih tenang," katanya.

Demi keselamatan semua, sebelum keberangkatan mudik bareng, seluruh pengemudi bus yang akan mengantar pemudik mendapat pelatihan. Setiap bus juga terdapat pengumudi utama dan cadangan. Sebelum berangkat, pengemudi harus melalui tes kelelahan yang dipandu oleh dokter dan staf kesehatan dari Holcim.

Tahun ini para peserta Mudik Bersama sebagian besar sudah bergabung dalam Kelompok Ahli Bangunan (KLAB) Holcim. KLAB Holcim merupakan sebuah komunitas yang dibentuk bagi para Ahli Bangunan yang bertujuan untuk mempererat hubungan kemitraan serta apresiasi dan memberikan nilai tambah kepada mereka.

“Sesuai dengan motto kami Membangun Bersama, Holcim Indonesia yakin bahwa hubungan yang baik antara Holcim Indonesia dengan komunitas Ahli Bangunan, akan memberikan nilai tambah bagi konsumen,” pungkas Eamon Ginley.(ysw)

views: 875x