Jake Paul Latihan Penguatan Leher yang Aneh, Netizen: Mode Binatang!

Kamis, 16 Februari 2023 - 10:23 WIB
loading...
Jake Paul Latihan Penguatan Leher yang Aneh, Netizen: Mode Binatang!
Jake Paul Latihan Penguatan Leher yang Aneh, Netizen: Mode Binatang!/The Sun
A A A
Jake Paul memamerkan latihan leher yang aneh di gym yang membuat para penggemarnya bingung menjelang pertarungan melawan Tommy Fury pada 26 Februari 2023. Sang bintang tengah mempersiapkan pertarungan yang sangat dinanti-nantikan melawan rivalnya, Tommy Fury, akhir bulan ini, yang akan menjadi ujian terbesarnya sejak ia mulai bertinju.

Para penggemar tidak sabar menantikan pertandingan ini setelah berbulan-bulan keduanya saling berhadapan di media sosial. Paul telah berlatih di sasana, namun satu alat untuk memperkuat lehernya membuat para penggemar bingung. Sang Youtuber memamerkan sebuah video di media sosial yang memperlihatkan dirinya mengenakan sebuah topi yang dihubungkan ke sebuah barbel dengan rantai.



Bintang ini kemudian berulang kali mengangkat kepalanya beberapa inci untuk memperkuat otot lehernya, dengan musik sebagai latar belakang dan pelatih Paul yang terus menghitung, pria berusia 26 tahun yang bertelanjang dada ini memaksa dirinya untuk melakukan latihan dengan ekspresi yang tangguh.

Para penggemar bersenang-senang melihat aksi Paul saat mereka bereaksi terhadap video tersebut. Salah satunya menulis di Instagram: "Mengapa Anda melakukan begitu banyak latihan leher? Mengharapkan Tommy untuk memukul Anda dengan keras?

Yang lain berkata: "Internet akan putus setelah itu."

Namun seorang penggemar berkata: "Mode binatang !!! Tommy akan jatuh."



Paul terlihat bersemangat di sasana saat ia bersiap untuk pertandingan yang akan menentukan karirnya di Arab Saudi. Namun Fury telah menyindir rivalnya dalam beberapa hari terakhir dan mengklaim bahwa dia "sangat pucat di wajahnya" dan "sulit tidur".

Bintang Love Island ini juga menyebut Paul sebagai "aksi sirkus" menjelang pertarungan 26 Februari nanti, saat ia ingin mempertahankan rekor 8-0 miliknya. Sementara itu, ayahnya, John Fury, bersikeras bahwa Tommy telah memukul KO lawan latih tandingnya dan membuat mereka mengalami patah rahang. Paul juga ikut serta dalam perbincangan sebelum pertarungan dan kemarin mengunggah foto-foto Hari Valentine yang lucu saat ia mengungkapkan cinta sejatinya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)